Akan Bercerai, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Masih Mesra

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files
VIVA.co.id
Gwyneth Paltrow Lebih Nyaman Berteman dengan Chris Martin
- Perceraian tampaknya tidak membuat hubungan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memburuk. Bahkan tak jarang saksi mata yang melihat keduanya jalan bersama, seperti yang belum lama ini terjadi. Keduanya terlihat menghabiskan akhir pekan dengan berlibur bersama di pantai kota Puerto Vallarta, Meksiko.

Gwyneth Paltrow Disengat Lebah Demi Tetap Cantik

Pasangan suami istri yang sepakat bercerai pada Maret 2014 itu tengah bermain di pantai bersama kedua anak mereka, Apple dan Moses. Demikian dilansir dari
Gwyneth Paltrow: Aku Bukan Pelaku Diet yang Baik
TMZ , Jumat 3 April 2015.


Martin terlihat santai dalam balutan kaus lengan panjang berwarna hijau, serta celana pendek hitam. Sementara Paltrow telihat mengenakan bikini warna hitam dan kacamata senada. Keduanya berjalan di pinggir pantai dengan bertelanjang kaki.


Sebuah sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan bahwa Paltrow dan Martin tengah menemui pihak mediator pribadi secara rutin untuk menyelesaikan konflik agar mereka dapat bercerai secara damai.


Pasangan yang telah menikah selama lebih dari 10 tahun itu juga telah sepakat untuk tetap berteman dan tidak membeberkan detail mengenai dokumen atau alasan perceraian mereka.


Sumber juga mengatakan, saat ini mediator sedang mengerjakan penyelesaian properti dan hak asuh. Setelah semuanya beres maka Paltrow dan Martin akan segera mengajukan permohonan cerai.


Ini bukan liburan pertama yang dilakukan setelah keduanya sepakat untuk bercerai. Hanya beberapa saat setelah mengumumkan perceraian di blog pribadi mereka, bintang 'Iron Man 3' dan pentolan band Coldplay itu juga pernah berlibur bersama dengan dua buah hati mereka ke sebuah pulau pribadi. Menurut sumber, kala itu mereka terlihat sangat bahagia, seakan-akan sama sekali tidak terjadi perceraian.


Seorang saksi mata di sebuah restoran pasangan itu melakukan makan bersama menyatakan, "Chris membuat Gwyneth tertawa sampai dia harus menghapus air matanya. Anda tidak akan percaya mereka bercerai. Mereka asyik mengobrol dan tampak benar-benar bahagia bersama."![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya