Pakaian Dalam Alami, Usianya Hanya Dua Hari

Ilustrasi Bunga Mawar
Sumber :
  • REUTERS/Herwig Prammer

VIVA.co.id - Bunga sering diidentikan sebagai simbol romantis. Selain itu, bunga juga dapat mempercantik halaman rumah, ruang tamu, atau meja kerja. Hal tersebut sudah sangat lazim. Namun bagaimana dengan bra dan panty yang berhiaskan bunga?

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Seorang penata taman membuat satu set pakaian dalam yang seluruhnya terbuat dari bunga asli. Oleh karena itu, usia pakaian dalam itu sangat singkat, hanya dua hari.

Seperti dilansir Daily Mail, desain unik pakaian tersebut digagas oleh Lucy Summer. Ia mengatakan, ide pembuatan satu pasang pakaian dalam  bunga asli ini untuk menciptakan kesan cantik alami.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Pakaian dalam bunga kreasi Lucy Summer

Wanita yang pernah memenangkan penghargaan Chelsea Flower Show ini memberikan judul ‘Fresh Flower Lingerie’ untuk koleksi pakaian dalam berhias bunga. Lucy memilih untuk membuat kreasinya ini memakai tangan dengan spesifikasi personal.

Bunga-bunga yang dipakai adalah mawar, anggrek, dan daisy. Ketiganya dijahit bersama-sama dengan benang. Ini untuk menciptakan kesan romantis dan unik.

Satu set lingeri berhias bunga itu dijual dengan harga 675 poundsterling atau setara Rp13,9 juta. Proses pembuatan lingerie bunga ini dibuat dalam satu malam. Untuk harga yang semahal itu, Lucy merasa sebanding karena pengerjaannya cukup rumit.

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week

"Banyak orang yang mengatakan pada saya bahwa ini tidak bisa dilakukan, tapi saya ingin membuktikan bahwa mereka salah. Bunga seperti menyebarkan kebahagiaan," ujar Lucy menambahkan.

Dia menjelaskan, lingerie tersebut harus dikemas dalam kotak khusus berpendingin agar bunga bisa tahan selama 24 jam.

Ungkapan 'katakan dengan bunga' memang sangat tepat. Namun menurut dia, memberikan lingeri berhias bunga ini jauh lebih baik daripada seikat mawar.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya