Merasakan Sensasi Jadi Pilot Pesawat Airbus di JungleLand

Flight Academy JungleLand
Sumber :
  • doc JungleLand

VIVA.co.id - Libur telah tiba. Banyak rencana liburan yang mulai direalisasikan di penghujung tahun 2015. Menikmati wahana seru di taman bermain, juga sering menjadi pilihan tempat berlibur keluarga.

Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand

Jika bosan dengan permainan wahana taman bermain yang itu-itu saja, tempat satu ini mungkin bisa jadi pilihan baru untuk Anda dan keluarga. Apalagi, ada promo seru dan permainan baru yang ditawarkan.

Ya, di penghujung 2015 ini, JungleLand Sentul memberikan Gebyar Promo Akhir Tahun, dari 19 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. JungleLand Sentul memberikan HTM spesial hanya Rp239.000.

Dear Millenial, Modal Rp50 Ribu Sekarang Udah Bisa Traveling

Bukan hanya itu saja, cukup dengan menambah nominal tertentu, pengunjung sudah bisa mendapatkan berbagai pilihan merchandise atau paket snack/hadiah unik dan menarik.

Semua pengunjung tentunya bisa menikmati semua wahana yang ada di JungleLand Adventure Theme Park Sentul dengan menggunakan berbagai metode pembayaran, baik cash atau uang tunai, kartu kredit, debit atau bahkan dengan menggunakan kartu member yang bekerja sama dengan JungleLand Sentul.

Pengunjung juga bisa ikut menikmati wahana andalan terbaru JungleLand Sentul, yang bernama JungleLand Flight Academy. Flight Academy mengajak para pengunjung untuk menjadi seorang pilot pesawat Airbus, Helikopter, Boeing, dan lainnya di sebuah wahana simulator, karena semua orang bisa menjadi pilot pesawat.

Di musim liburan akhir tahun ini, JungleLand mempersembahkan pertunjukan yang tidak kalah menariknya, yang diberi judul JungleLand Carnival (19-20, 23-31 Desember dan 1-3 Januari) dan Jungle and Friends (19-20, 25-27 Desember dan 1-3 Januari).

Juga jangan lewatkan Santa bagi-bagi hadiah (24-27, 31 Desember dan 1 Januari) dan berfoto bersama Santa setinggi 6 meter, seru dan unik

JungleLand Adventure Theme Park Sentul adalah sebuah outdoor theme park yang hingga kini sudah memiliki tiga zona (Carnivalia, Tropicalia, dan Mysteria) dengan 33 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan.

Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur.

5 Gaya Liburan Harris Vriza, Pamer Pacar Hingga Caption Bikin Baper

Wahana Disk'O dan Air Race ini adalah yang pertama di Indonesia. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia tujuan favorit setiap pengunjung yang ada di JungleLand. Tidak ketinggalan adalah Dunia Dino, di mana para pengunjung bisa merasakan pengalaman seru di jutaan tahun yang lalu, menikmati petualangan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand telah menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North  Pole, Water Flume dan masih banyak lagi.

Zona Mysteria, zona di mana para pengunjung bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana pilihan yang menantang adrenalin. Sebut saja Boat Blaster, Mega Drop, Fire Pots dan masih banyak wahana lainnya yang pastinya akan menjadikan liburan Anda dan keluarga menjadi semakin seru.

Camping dengan pemandangan alam

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

Jika tertarik liburan sambil berkemah, tak perlu jauh-jauh ke Kalimantan merasakan kesegaran alam. Bagi yang berada di Semarang, berikut rekomendasi camping seru

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022