Album Baru, Afgan dan Raisa Masukkan Lagu Duet 'Percayalah'

Afgan dan Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Single duet Afgan dan Raisa bertajuk "Percayalah" yang rilis beberapa waktu lalu memang menuai kesuksesan luar biasa. Lagu tersebut bahkan akan dimasukkan ke album terbaru masing-masing yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Sebut saja Raisa yang akan merilis album bertajuk "Handmade" pada 27 April mendatang. Sementara itu, Afgan kabarnya juga segera meluncurkan album barunya pada Mei.

Tak hanya "Percayalah", keduanya mengaku jika ada sejumlah lagu duet lain yang akan masuk ke album. Diakui Raisa, lagu tersebut belum pernah dibawakan keduanya.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

"Ini salah satu project terbesar, terutama buat label saya yang baru dimulai. Tidak mau disia-siakan dua fanbase. Lagu ada di album 'Handmade'. Udah diubah versinya," ujar Raisa di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin, 11 April 2016.

Keduanya juga berencana menggelar duet konser di beberapa kota. Namun, belum bisa dipastikan waktunya, mengingat Afgan akan menggelar konser tur pertamanya mulai 14 Mei nanti. 

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh
Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024