Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Mawar de Jongh tampil di ASEAN-INDO-PACIFIC FORUM (AIPF)
Sumber :
  • Instagram @mawar_eva

Jakarta – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) blok Asia Tenggara (ASEAN) sedang berlangsung di Indonesia mulai dari Senin tanggal 5 hingga hari ini Kamis, 7 September 2023. Pertemuan ini berlangsung selama tiga hari dan dihadiri oleh sederet kepala negara dan organisasi dunia. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Sebagai tuan rumah, terdapat sederet publik figur yang tampil di gelaran KTT ASEAN 2023, baik itu sebagai pembicara maupun penampil untuk menghibur para tamu undangan. Siapa saja artis yang tampil di KTT ASEAN 2023? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Raline Shah

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Raline Shah.

Photo :
  • Istimewa

Raline Shah berhasil memukau publik dengan prestasi terbarunya. Sang aktris diketahui menjadi pembicara di KTT Bisnis dan Investasi ASEAN (ASEAN Business and Investment Summit) 2023 pada Selasa, 5 September. Raline dalam keterangan Setkab juga membicarakan tentang peran penting bisnis dalam transformasi masyarakat dan kebutuhan akan concicous capitalism. Dia menjadi satu-satunya akrtis dan pengusaha Indonesia yang menjadi pembicara dan bersanding dengan orang-orang hebat lainnya di berbagai negara di dunia.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

2. Mawar de Jongh 

Mawar de Jongh tampil di ASEAN-INDO-PACIFIC FORUM (AIPF)

Photo :
  • Instagram @mawar_eva

Rangkaian KTT ASEAN 2023 juga dimeriahkan oleh salah satu penyanyi muda kenamaan Tanah Air, Mawar de Jongh. Dia juga berhasil tampil memukau di hadapan para tamu penting di ASEAN-INDO-PACIFIC FORUM (AIPF) pada Selasa, 5 September. Mawar de Jongh membawakan lagu A Million Dreams bersama grup Paragita Choir dan Lea Simanjuntak. 

Dira Sugandi.

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman (Bandung)

Dira Sugandi juga menjadi salah satu deretan penyanyi yang tampil di gelaran KTT ASEAN 2023. Sang penyanyi tampil sebagai pembuka gala dinner yang digelar di Hutan Kota by Plataran GBK dengan diiringi oleh dance percussion serta beberapa penari latar. Dira Sugandi membawakan lagu berjudul Mahadaya Cinta. 

4.  Maysha Juan, Nathania Jualim, Jeane Phialsa, Wanda Omar, dan Brass Section

Mereka tampil saat penyajian dessert kepada para kepala negara dan tamu yang hadir dalam gala dinner. 

Andien Aisyah

Photo :
  • Prambanan Jazz Festival 2022

Hadir pula dalam gala dinner penyanyi cantik Andien Aisyah dengan penampilan solonya dan juga berkolaborasi dengan Teddy Adhitya dan Inside Out.

Tiga penyanyi kenamaan Tanah Air lainnya kuga turut mengisi acara seperti Yura Yunita, Afgan, dan Saykoji yang berkolaborasi menampilkan sajian musik. 

Rini Wulandari

Photo :
  • Twitter

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-4 ini juga turut tampil dalam gelaran KTT ASEAN 2023 di gala dinner. 

8. Aurelie Moeremans, Shine of Black, dan Silet Open Up

Penampil lainnya di pelaksanaan gala dinner bersama sederet kepala negara dan tamu undangan ini juga dimeriahkan oleh penampilan Aurelie Moeremans, Shine of Black, dan Silet Open Up. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya