Kembali Bikin Bangga, Raline Shah Jadi Pembicara di KTT ASEAN Bareng Siwon Super Junior

Raline Shah
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

JAKARTA – Aktris Raline Shah lagi-lagi berhasil memukau publik lantaran prestasi terbarunya. Selasa malam 5 September 2023, Raline Shah menjadi menjadi pembicara di KTT Bisnis dan Investasi ASEAN (ASEAN Business and Investment Summit) 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Raline Shah diketahui menjadi wakil dari anak muda ASEAN yang berbagi cerita tentang transisi ekonomi dan politik Indonesia yang luar biasa. 

"Raline Shah berbicara di KTT Bisnis dan Investasi ASEAN sebagai perwakilan dari generasi muda ASEAN. Ia menekankan pentingnya memprioritaskan kemanusiaan melampaui batas-batas negara, dan nilai-nilai bersama yang mengikat masyarakat Asia Tenggara," tulis keterangan Sekertariat.kabinet.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Raline Shah dalam keterangan Setkab juga membicarakan tentang peran penting bisnis dalam transformasi masyarakat dan kebutuhan akan concicous capitalism.

"Ia juga menekankan peran penting bisnis dalam transformasi masyarakat dan kebutuhan akan concious capitalism (perusahaan harus memiliki tujuan yang lebih dari sekedar mengeruk keuntungan, yaitu demi kebaikan umat manusia), yang memprioritaskan penciptaan nilai bagi semua pemangku kepentingan. Terakhir, ia menyoroti transisi ekonomi dan politik Indonesia serta pentingnya menjaga persatuan meskipun keragaman yang besar," demikian keterangan Setkab.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Raline Shah diketahui satu-satunya artis dan pengusaha Indonesia yang menjadi pembicara dan bersanding dengan orang-orang hebat lainnya di berbagai negara di dunia.

Bahkan dirinya sempat bertemu dengan Siwon Choi member Super Junior yang juga menjadi pembicara dalam acara tersebut pada Selasa malam kemarin di The Sultan Hotel and Residence, Jakarta Selatan. 

Siwon sendiri hadir dan memberikan pidato sebagai Duta Besar Regional UNICEF untuk Asia Timur dan Pasifik. Dalam kesempatan itu, Siwon menyampaikan visi dan harapan untuk ASEAN di tahun 2045. 

Raline Shah juga sempat mengabadikan momen pertemuannya dengan Siwon Choi. Keduanya bahkan nampak sangat cantik dan tampan dengan balutan pakaian formal.

Raline terlihat menggunakan blazer berwarna putih gading dipadukan dengan skirt berwarna coklat. Sementara itu, Siwon Choi nampak gagah dengan balutan tuxedo hitam dan dasi berwarna biru muda. 

Sontak saja unggahan Raline Shah bersama Siwon Choi sebagai pembicara dalam acara tersebut ramai menjadi bahasan netizen. Tak sedikit dari mereka yang menjodohkan keduanya.

"AKU SIH YES MBA RALINE AMA BABANG SIWON ??," komentar netizen.

"Siwon dan Raline ???? aku dukung 1000%," komentar lainnya.

"Kalau di liat2 ralin cocok sama mas Agung, kalau aku sih yes??," kata netizen.

"Raline & Siwon cocok banget ????," kata lainnya.

https://www.instagram.com/p/CwzsP8hyhgX/?img_index=4

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya