Baru Dua Hari Menikah, Begini Janji Ikram Rosadi untuk Larissa Chou

Ikram Rosadi dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram @larissachou

JAKARTA – Setelah dua tahun menjanda, Larissa Chou akhirnya menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu 4 September 2023. Acara akad nikah itu digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat keduanya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Namun sayangnya, tidak sedikit dari netizen yang menyayangkan suami baru Larissa Chou itu. Mereka yang tidak setuju mengungkap bahwa sosok anggota dari Pemuda Pancasila itu kuranglah sepadan dengan mantan istri Alvin Faiz itu. Scroll lebih lanjut ya.

Meski mendapat kritikan dari sejumlah netizen. Keduanya nampak biasa saja. Bahkan siang hari ini, Ikram Rosadi sempat mengunggah foto prosesi akad nikahnya dengan Larissa Chou.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Dalam unggahannya itu, Ikram Rosadi juga membubuhkan, janji untuk istri yang baru dinikahinya akhir pekan lalu.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

"Saya akan melakukan yang terbaik. Rissa," demikian caption dalam unggahan Ikram Rosadi. 

Sontak saja unggahan tersebut juga dibanjiri komentar netizen. Beberapa dari mereka sangat menyukai sosok Ikram Rosadi yang dinilainya lebih layak menjadi suami Larissa dibanding mantan suami Larissa terdahulu yakni Alvin Faiz.

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

"Yang ini lebih keren. Cowok banget. Dewasa. Gak alay dan lebay seperti mantan," komentar netizen.

"Yang ini lebih dewasa dan bijak kyknya," kata netizen lain.

"Aku percaya ci rissa berada di pundak yg tepat .. a ikram ttip ci rissa sm yusuf yaa.. aku sbg pengagum beliau sangat tdk rela jika ci rissa kenapa2 aa.. bahagia dunia akherat selalu ya," doa netizen.

"Caption-nya cuma kaya gitu doank..tpi sumpah ini laki-laki banget... Alhamdulilah lho dpt laki2 ga banyak janji...ga banyak omong...ga banyak ngetik bulshit malah bertanggung jawab penuh dan sayang keluarga...saya sudah membuktikan itu ???? semoga shamawa ya risa...ikram," komentar netizen.

Aku percaya dengan pilihan ci rissa, a ikram ini kelihatan cuek aslinya sayang bgt sama cici,” kata lainnya.

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.

Photo :
  • Instagram @larissachou.

Sementara itu, sebelum menikah dengan Ikram Rosidi, Larissa sendiri sempat meminta netizen untuk tidak menghakimi Ikram saat itu. 

"Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja," tulis Larissa Chou dalam instagram storiesnya yang diunggah ulang akun gosip @lambeturah beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya