Indy Barends Beri Pesan Menohok Usai Dituduh Pembohong oleh Ibu Aldila Jelita

Indra Bekti dan Indy Barends
Sumber :
  • Instagram @indybarends

Jakarta – Marjam Abdurahman belakangan ini sempat menjadi perbincangan hangat publik karena menolak rujuknya Aldila Jelita dan Indra Bekti. Ia bahkan sampai menuduh Indy Barends telah berbohong karena sahabat dari menantunya itu enggan memberikan kabar tersebut ke publik. 

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Rupanya, omongan yang dilontarkan oleh Marjam Abdurahman sampai ke telinga Indy Barends. Ia mengaku heran namanya ikut terseret dalam prahara rumah tangga Indra Bekti. Padahal, ia tidak memiliki niatan untuk ikut campur dalam rumah tangga sahabatnya. 

"Gue juga dengar nama gue dicolek-colek, gue bingung. Maksud gue kan sebagai teman dekat nggak berusaha ikut campur soal urusan mereka ya tapi gue mengucapkan apa adanya," kata Indy Barends saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan. 

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Ibunda Aldilla Jelita, Mertua Indra Bekti, Marjam Abdurrahman

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Selain itu, Indy Barends juga mengatakan bahwa saat momen rujuk Indra Bekti dan Aldila Jelita, dirinnya meminta untuk tidak mempublikasikan kepada siapapun terkait hal tersebut. Sebagai seorang sahabat, ia tentu saja menuruti permintaan Indra Bekti. 

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Lebih lanjut, presenter kondang satu ini menegaskan bahwa dirinya hanya sahabat dekat Indra Bekti yang tidak mau ikut terseret dalam kasus permasalahan tersebut. Ia juga enggan ikut campur atas permasalahan Aldila Jelita dan sang ibunda. 

"Kalaupun misalnya pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue gak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong. Kalau dibilang gue pembohong, gue bohong apanya? Gue kan ada bersama Bekti kalau urusan ibu dan anak itu mereka ada urusan sendiri jangan bawa-bawa gue," pungkasnya.

Indra Bekti dan Indy Barends

Photo :
  • Instagram @indybarends

Untuk diketahui, Indy Barends adalah salah seorang sahabat dekat Indra Bekti yang sudah berteman sejak puluhan tahun lalu. Indy Barends sempat membantah bahwa sahabatnya itu sudah resmi melakukan pernikahan ulang dan sepakat untuk rujuk kembali. 

Baru-baru ini, Indy Barends pun membenarkan bahwa Bekti dan Dhila sudah rujuk pada 25 Agustus 2023 lalu. Ia bahkan mengungkapkan bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah tinggal satu atap lagi karena kembali sah menjadi pasangan suami istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya