Perbedaan Reaksi Antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Rafathar Dipukul Teman Sekolahnya

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad yang dipukul oleh temannya di sekolah. Sontak saja, kabar tersebut membuat kedua orang tuanya terkejut, begitu juga dengan para netizen. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Raffi Ahmad pun membeberkan perbedaan reaksi antara dirinya sebagai ayah dan Nagita Slavina sebagai ibunya. Lantas, bagaimana reaksi Raffi dan Nagita saat mendengar sang putra dipukul oleh temannya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Perbedaan reaksi antara Raffi dan Nagita 

Ayah di Lombok Utara Paksa Anak Kandungnya yang SMA Berhubungan Intim

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad mengaku masih cukup santai menanggapi apa yang dialami sang putra lantaran sadar bahwa kejadian itu adalah hal yang wajar dialami oleh anak seusia Rafathar. 

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Namun, berbeda dengan sang istri, Nagita Slavina diketahui lebih emosional menanggapinya bahkan sampai menangis saat mendengar putra sulungnya dipukul oleh teman sekolahnya. 

"Ada hal yang tiba-tiba Rafathar kemarin dipukul, dipukul sama temannya di sekolah. dipukul nih, dapat email. Gigi nangis gini gini gini," ungkap Raffi Ahmad yang dikutip dari YouTube WOY! pada Rabu, 6 September 2023. 

Ajak Rafathar bicara empat mata

Raffi Ahmad dan Rafathar menonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad yang dikenal sebagai ‘Sultan Andara’ ini juga mengaku telah mengajak Rafathar untuk bicara berdua dengannya secara empat mata agar ia tahu apa yang terjadi dengan sang putra. 

"Jadi pas kemarin Rafathar dipukul, gue cari momen, ngomong kenapa? Dia jawab, nggak pah, gini gini," jelas Raffi. 

Sebagai seorang ayah, wejangan juga telah diberikan oleh Raffi untuk Rafathar sebagai sesama pria. Apalagi, mengingat usia Rafathar yang kini baru menginjak 8 tahun. 

"Yah akhirnya gue masuk ke dia, Rafathar nggak boleh pukul orang, kalau ada orang yang pukul Rafathar, Rafathar bertahan, tapi kalau memang harus pukul balik, serang balik nggak apa-apa," ujar Raffi bercerita tentang momen bicara empat mata bersama anaknya. 

Menurutnya, dalam momen tersebut figur seorang ayah menjadi sangat penting untuk berada di sisi sang anak. Sementara, sebagai seorang suami, Raffi berusaha menenangkan Gigi, panggilan akrab istrinya, yang  menangis karena kejadian tersebut. 

"Ya pokoknya pada saat itu kehadiran seorang bapak sangat penting untuk masalah itu ya, kalau Gigi kan nangis-nangis ya gue tenangin," tandas Raffi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya