Sempat Dituding Pelakor, Arawinda Kirana Ungkap Fakta Skandal Palsu Hingga Korban Pemerkosaan

Arawinda Kirana.
Sumber :
  • Instagram @arawindak

JAKARTA – Arawinda Kirana sempat menggegerkan publik dengan dirinya yang disebut sebagai perusak rumah tangga Amanda Zahra di tahun 2022 lalu. Setelah satu tahun berlalu, kini Arawinda kembali menjadi sorotan publik atas pernyataannya di kolom komentar salah satu akun instagram.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Amanda Zahra, Arawinda saat ini baru mengklarifikasi bahwa tudingan yang dialamatkannya di tahun 2022 lalu itu tidaklah benar.

Bahkan yang mengejutkan publik dirinya mengaku sebagai korban pemerkosaan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Arawinda Kirana

Photo :
  • Instagram Arawinda Kirana

"Aku tidak ngomongin 2 kasus berbeda. Ini 2 kasus yang sama. Dengan film aku,aku mengklarifikasi dan mengkonfirmasi bahwa tuduhan skandal yang dilemparkan ke aku tahun lalu itu palsu dan adalah sebenarnya kasus pemerkosaan yang terjadi kepada aku yang disembunyikan oleh pelaku," tulis Arawinda Kirana di kolom komentar @dunianeti.

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

Arawinda mengaku tak berani mengungkap hal itu karena ia merasa takut dengan hukum di Indonesia. Sebab banyak pasal yang justru merugikan manusia terkhusus korban. Namun kali ini dirinya berani speak up melalui film terbarunya.

"Selama ini, kasus saya disamarkan oleh pelaku di bawah sebuah rangkaian cerita palsu yang direkayasa dan ditanam menggunakan kesenjangan uang dan dinamika kuasa. Setelah 1 tahun, ini adalah momen pertama dimana saya akhirnya berani berbicara dan mengingkapkan kebenaran mengenai kasus ini, melalui satu-satunya hal yang saya punya = karya saya," ujar dia.

Sebagai informasi, Arawinda sendiri sempat ramai diperbincangkan pada Juli 2022 lalu lantaran diduga sebagai orang ketiga. Kabar ini pertama kali diungkap oleh akun instagram @wanita.cl dimana dalam unggahan itu menceritakan seorang saudara perempuannya yang memiliki suami berselingkuh dengan seorang artis pendatang baru.

Dia mengungkap bahwa saudara perempuannya itu diselingkuh dengan sosok wanita yang diduga adalah Arawinda Kirana.

Setelah kejadian itu, sang istri terpukul dan kembali ke rumah orangtuanya. Pria yang diduga selingkuh itu datang meminta maaf hingga mengajak rujuk.

Ironisnya, sang pria ternyata justru melakukan hubungan terlarang dengan wanita selingkuhannya saat sang istri pergi ke rumah orangtua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya