Perilaku Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id - Artis Tiongkok, Fan Bingbing, sedang naik daun. Ia salah satu artis Negeri Tirai Bambu yang terkenal di seluruh Asia. Ia tak hanya terkenal karena kecantikannya, tetapi juga bakat aktingnya. 

Misteri Pernikahan Diam-diam Artis Cantik Tiongkok

Ia dianggap sebagai wanita yang sempurna. Tetapi, di balik kecantikannya itu, Bingbing memiliki sisi lain yang tak biasa. Bingbing juga tak berusaha menutupi hal tersebut. 

Bingbing justru membagi sisi lain kehidupan pribadinya itu di dunia maya. Dalam akun Weibo pribadinya itu, Bingbing memposting fotonya yang sedang berada di sebuah kamar dan merendam kakinya di sebuah bak. 

Netizen Bongkar Rahasia Pribadi Artis Cantik Tiongkok

Namun, yang paling menjadi perhatian adalah sambil merendam kakinya, bintang film Lost In Beijing ini menyikat gigi sambil duduk di atas kasur. Ia tidak berusaha menjaga imejnya sebagai artis ternama yang selalu disorot. Bingbing mengaku tidak masalah dengan penilaian orang tentang perilakunya tersebut.

"Hal ini sangat baik dan siapa yang tidak melakukan hal ini? Itu bukan masalah!," tulisnya seperti dilansir dari Lollipop

Menguak Gaya Hidup Artis Cantik Berhonor Ratusan Miliar
Tang Anqi menderita luka bakar 80 persen di tubuhnya

Artis Tang Anqi Bakar Diri, Bagaimana Nasibnya Kini?

Personel SNH48 itu masih tergolek tak berdaya di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016