Alfia Reziani Resmi Dilantik Jadi Anggota MPR RI

Alfia Reziani Resmi Dilantik Jadi Anggota MPR RI
Sumber :

VIVA.co.id – Alfia Reziani resmi dilantik menjadi anggota MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan menggantikan Puan Maharani, yang menjabat Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Pidato Wajah dan Fisik di Gelora Bung Karno

Pelantikan Alfia sebagai anggota MPR dilakukan dalam prosesi upacara pelantikan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 20 April 2016.

Pelantikan dipandu langsung oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan didampingi Wakil Ketua MPR Oesman Sapta.

Andri Arief Kritisi Luhut soal Pendukung Demokrat Minta Pemilu Ditunda

"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan bekerja sebaik-baiknya, seadil-adilnya, sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945. Bahwa saya, dalam menjalankan kewajiban akan berkerja dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi dan golongan. Bahwa saya akaan memperjuangan aspirasi rakyat dan daerah yang saya wakili demi kepentingan nasional bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Alfia membacakan petikan sumpah janjinya sebagai Anggota MPR.

Selanjutnya Alfia menandatangani berita acara sumpah jabatan. Alfia atau yang akrab disapa Alfi merupakan calon legislatif yang maju dari daerah pemilihan Jawa Tengah V, dapil yang sama dengan Puan. Dapil tersebut meliputi wilayah Sukoharjo, Solo, Boyolali, dan Klaten.   (Web)

Survei PSI: Elektabilitas Golkar Tertinggi, Ungguli PDIP
Kelompok tari yang membawakan tarian untuk mendukung PDIP (13/6). Sumber : Hendra Simbolon

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Wacana Pertemuan antar Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri akan segera dilaksanakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023