BIGBANG Siap Comeback Lagi?

BIGBANG
Sumber :
  • facebook.com/BIGBANG

VIVA.co.id – Setelah mengguncang tangga musik dunia dengan album MADE tahun 2015 lalu, BIGBANG disibukkan dengan serangkaian tur dunia. Disebut-sebut sebagai album terakhir mereka sebelum berangkat wajib militer, benarkah BIGBANG akan kembali lagi tahun ini?

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Dilansir Soompi, BIGBANG berencana menggelar konser gerilya di Seoul. Waktu dan lokasi pasti belum diketahui, namun menurut sumber yang dimintai keterangan, konser dijadwalkan pada minggu ke-4 atau akhir Mei 2016.

Netizen pun mempertanyakan alasan konser gerilya tersebut. Sebagian menduga konser ini untuk merayakan 10 tahun debut BIGBANG di dunia musik Korea dan lainnya menyebut bahwa BIGBANG akan kembali sekali lagi sebelum para anggotanya menjalani wajib militer.

G-Dragon Isyaratkan Rilis Lagu Baru?

Alasan ini mencuat karena BIGBANG sudah mempersiapkan konser perayaan ulang tahun ke-10 di Stadion Osaka Nagai, Jepang pada Juli mendatang. Konser tersebut akan digelar selama 3 hari berturut-turut dengan total 165 ribu penggemar.

Sementara alasan mengapa konser gerilya BIGBANG untuk menyambut album baru mereka adalah karena para anggota BIGBANG sudah mendekati batas usia para pria wajib militer. Album ini bisa menjadi album selamat tinggal sementara mereka wamil.

Belum Berakhir, Polisi Tetap Selidiki G-Dragon Meski Semua Hasil Tes Narkobanya Negatif

Perwakilan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, menerangkan, "Kami sedang mempersiapkan konser yang memang diajukan oleh para anggota BIGBANG itu sendiri."

Setelah konser ini digelar nantinya, BIGBANG sudah memiliki jadwal fan meeting di Tiongkok selama Bulan Juni dan Juli. Sebelumnya diberitakan bahwa ada 8 kota tambahan yang akan dikunjungi G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri ini. Tur ini menargetkan lebih dari 110 ribu fans yang datang. 

Netizen pun berharap konser ini juga diiringi lagu-lagu baru yang menjadi kado BIGBANG untuk para penggemarnya selama ditinggal wajib militer. Mereka juga menantikan keterangan resmi dari YG Entertainment sebagai agensi BIGBANG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya