Kai EXO Diisukan Menderita Gara-gara Operasi Plastik

Personel EXO, Kai
Sumber :

VIVA.co.id – Operasi plastik bukan lagi menjadi hal yang tabu di di Korea Selatan. Bahkan, banyak dari selebriti terkenal di sana mengaku menjalani operasi plastik untuk terjun ke dunia hiburan.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Tak jarang, banyak yang menderita karena efek samping dari operasi plastik. Salah satu personel EXO, Kai pun diyakini banyak pihak telah melakukan operasi plastik. Dia dikabarkan menderita akibat efek samping operasi plastik yang telah berkali-kali dijalaninya. Benarkah?

Dilansir Koreaboo, awalnya rumor ini berasak dari sebuah situs bernama Pann. Netizens mengklaim anggota EXO Kai menderita efek samping dari operasi plastik. Dalam website itu, kabar tentang Kai menderita akibat operasi plastik diberi judul, “Idol Who is Currently Suffering From Side Effects of Plastic Surgery,”

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Sebelumnya, Kai memang sering jadi sorotan karena dianggap telah mengubah bagian kelopak matanya dan mengubah bagian hidung yang awalnya terlihat sangat bulat. Wajah Kai juga sempat dibandingkan sebelum dan setelah menjalani operasi. Matanya jadi lebih lebar dan hidungnya terlihat lebih mancung.

Ia pun sempat tampil beberapa kali dengan kacamata dan hidungnya terlihat kembali berubah. Semakin mancung dari penampilan sebelumnya.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

"Tak hanya bagian hidung, jika dilihat dari dekat,  ada memar di mata kanannya yang muncul ketika dia melakukan operasi kelopak mata," kata netizen.

"Aku tidak mencoba untuk menghina dia tapi dia benar-benar kembali melakukan operasi pada matanya," kata netizen lainnya.

Netizen pun meyakini, setelah Kai menjalani operasi kelopak mata, terjadi pembengkakan di bagian bawah mata. Untuk itu, dia memilih menggunakan kacamata saat tampil di atas panggung. Sempat beredar kabar, efek samping dari operasi mengakibatkan ia tidak bisa membuka mata kanannya sepanjang hari.

"Saya mendengar bekas luka di matanya begitu buruk. Ukuran matanya tidak sama satu dengan lainnya," komentar Netizen lagi.

Mengetahui hal ini, banyak pihak terkejut dia melakukan beberapa kali operasi plastik. Seorang sumber pun meyakini bahwa Kai benar melakukan operasi plastik.

"Saya melihat seseorang yang bekerja di rumah sakit bedah plastik dan mengklaim bahwa itu adalah nyata. Salah satu matanya tidak bisa membuka akibat efek samping dari operasi. Itu menakutkan."

"Saya juga mendengar bahwa dia tidak bisa menghadiri tur luar AS karena efek samping dan diperlukan untuk melakukan operasi ulang lagi." sebut netizen itu lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya