Amber Heard Incar Harta Rp5 Triliun Johnny Depp?

Johnny Depp dan Amber Heard saat masih mesra
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard sangat menyita perhatian. Amber langsung menyerang Depp dengan tuduhan kekerasan dan juga pelecehan secara fisik dan verbal dalam gugatan cerainya. Namun, kabarnya tuduhan itu salah satu cara Amber untuk menghasilkan uang dari perceraiannya dengan Depp. 

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Pasangan ini memang tak membuat perjanjian pra nikah saat melangsungkan pernikahan pada tahun lalu. Dan kabar terbaru menyatakan bahwa Amber memiliki cara lain untuk mendapatkan uang lebih banyak dari aktor ternama tersebut. 

Laporan terbaru mengklaim bahwa saat menggugat cerai Depp, Amber sedang berbadan dua atau hamil. Dan sumber menyatakan kesempatan ini dimanfaatkan artis berambut pirang itu untuk mendapatkan uang yang banyak dari Depp.

Akhir Drama Rumah Tangga Johnny Depp dan Amber Heard

"Amber pasti akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan hak asuh penuh atas anaknya. Ia menggunakan anak untuk mendapatkan uang lebih banyak untuk perceraiannya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Kemungkinan Depp akan memberikan uang sebesar US$30 juta atau setara dengan Rp398 miliar. Tetapi, sumber mengklaim jika benar Amber hamil, mungkin Depp akan memberikan artis tersebut tunjangan sebesar US$50 juta atau setara dengan Rp664 miliar, untuk mendapatkan hak asuh anak bersama dan tidak menuntut dirinya. 

Harga Fantastis Perdamaian Johnny Depp-Amber Heard, Rp91,6 M

"Amber tidak akan puas. Mengingat apa yang sudah dilaluinya, ia akan berusaha mendapatkan harta setengah dari kekayaan Depp," ungkap sumber lagi. 

Depp memiliki kekayaan sebesar US$400 juta atau setara dengan Rp5 triliun. Bintang film Black Mass belum berkomentar seputar keretakan rumah tangga dan tuduhan kekerasan yang dituduhkan Amber terhadapnya. Aktor berusia 54 tahun ini sedang sibuk tur musik dengan bandnya di Eropa. Sementara itu, Amber maupun kuasa hukumnya belum angkat bicara soal isu hamil tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya