Duka Juri The Voice Atas Kematian Tragis Christina Grimmie

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Pasca kejadian penembakan yang membunuh mantan jebolan ajang pencarian bakat The Voice Season 6, Christina Grimmie, mengundang reaksi sejumlah pihak.  Khususnya dari para juri sekaligus mentor The Voice yang menyampaikan belasungkawa dan mengutuk kejadian tersebut.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Salah satunya adalah Adam Levin, mantan mentor Grimmie di The Voice. Dalam akun Facebook miliknya, vokalis dari Band Maroon V ini menuliskan “Behati (Istri Levine), dan saya benar-benar hancur dan patah hati atas kejadian tragis yang menimpa Christina. Kami juga turut berduka untuk keluarga yang ditinggalkan,” tulisnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Menurutnya, Christina adalah sosok penyanyi yang sangat alami, dan memiiki talenta yang jarang dimiliki oleh penyanyi lain. “Terlalu cepat ia ‘diambil’ dari kita. Ini adalah tindakan kekerasan ekstrem yang sangat tidak masuk akal. Saya sangat tertegun dan begitu bingung, membayangkan hal seperti ini terjadi di dunia kita,” ujar Levine

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

Selain Adam Levin, Blake Shelton juga merupakan salah satu orang yang sangat kehilangan atas kepergian Christina yang begitu cepat. Melalui akun Twitter miliknya, Blake mengungkapkan kesedihannya, “Saya sangat tertegun, muak dan juga patah hati kita kehilangan gadis kecil manis. Keluarga @TheRealGrimmie (nama akun tiwtter Christina Grimmie) akan  selalu di dalam hati dan pikiran saya,” tulisnya.

Christina Aguilera juga sangat berduka kehilangan talenta muda tersebut, “Sangat sedih harus kehilangan @TheRealGrimmie. Salah satu peserta cantik yang juga keluarga The Voice dan petarung sejati. Saya juga turut berbelasungkawa pada keluarga, teman dan juga fansnya.”

Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

Ucapan bela sungkawa juga datang dari Pharrell Williams. Ia menuliskan, "Ini kejadian yang sangat tragis. Saya sangat berbelasungkawa terhadap keluarga Christina, teman dan semua orang terdekatnya,” 

Usher juga memposting hal serupa, “Untuk jiwa dan suara yang luar biasa, semoga warisan itu akan hidup selamanya. Istirahatlah yang damai, cantik, Christina.”

Laporan: Bimo Aria

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya