Aksi Panggung Terakhir Christina Grimmie Sebelum Tewas 

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Beberapa jam sebelum tewas terbunuh, mantan finalis The Voice, Christina Grimmie sempat naik ke atas panggung untuk menyapa para penggemarnya. Ia tampil di acara jumpa penggemar di The Plaza Live di Orlando, Florida.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Gadis berusia 22 tahun ini tewas tertembak saat dirinya melakukan sesi pemberian tanda tangan usai konser. Saat itu, ia tampil sebagai penyanyi pembuka untuk band pop punk, Before You Exit.  

Salah seorang pengguna akun instagram sempat mendokumentasikan ketika Grimmie tampil sebagai pembuka dengan membawakan single, Without Him.

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

Dalam video tersebut, terlihat Grimme mampu menghipnotis para penggemarnya dengan aksinya di atas panggung. Ia bahkan sempat meminta para penonton mengangkat tangan  dan bertepuk tangan mengikuti tiap bait lagu yang dinyanyikannya. 

“I’m just imagining a life without my baby,” dalam lantunannya yang sempat membuatnya menonjol pada The Voice Season 6. Lagu yang juga pernah ia bawakan saat mengikuti ajang pencarian bakat The Voice, juga sempat membuat Christina Aguilerra bangga.

Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

Hingga saat ini, investigasi atas kasusnya masih terus berlangsung.  Menurut Kepala Kepolisian Orlando, John Mina, pria yang menembak Grimmie, Kevin James Loibl, memang sengaja pergi dari sebuah tempat ke Florida hanya untuk membunuhnya. Pria itu nekat mengakhiri hidupnya usai membunuh Grimmie

Kepolisian Orlando juga telah mengumumkan nama dan foto Pria yang menjadi pembunuh Grimmie.

“OPD (Orlando Police Departement) sudah bisa mengkonfirmasi pria berusia 27 tahun tersebut bernama Kevin James Loibl. Tersangka yang menembak Christina Grimmie ini berasal dari  St Petersburg, Florida,” dalam sebuah tweet beberapa waktu lalu yang juga menampilkan foto tersangka.

Laporan: Bimo Aria


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya