Hijab Fashion Weekend Ajak Wanita Bermetamorfosa

Hijab Fashion Week
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menularkan semangat Ramadan bisa dilakukan dalam berbagai hal. Tidak hanya saling menghargai dan bertoleransi, tapi hal ini bisa diwujudkan dalam menyelenggarakan ajang Hijab Fashion Weekend (HFW).

Pameran Fesyen Muslim Mall to Mall Sukses Raup Rp1,6 M

Acara yang baru kali pertama diselenggarakan ini akan berlangsung di fX Sudirman mulai tanggal 17-19 Juni 2016. Mengusung tema utama Metamorph, acara ini merupakan dedikasi dalam mengisi momen Ramadan dengan cara yang tidak biasa.

Selama tiga hari berturut-turut, sejumlah desainer muda akan menampilkan karya terbaiknya melalui gelaran pameran fesyen. Tidak ketinggalan, acara ini juga akan diramaikan dengan tenant Hijab di fX Sudirman.

Konsisten Berhijab Bagi Muslimah di Bulan Ramadan

HFW merupakan hasil kerja sama antara Elhijab dan fX Sudirman. Acara ini nantinya akan dikemas secara modern, sederhana, namun langsung tepat sasaran.

"Hijab Fashion Weekend ini merupakan ajang kali pertama dibuat antara Elhijab dan fX Sudirman. Dari acara yang berlangsung tiga hari ini kami ingin menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan metamorfosa ke arah yang lebih baik, khususnya dalam berbusana," ujar Ina Binandari, Head of Brand Strategy and Corporate Communication Elzatta, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 13 Juni 2016.

Mitsubishi Fuso Bangun Gudang Suku Cadang di Morowali

Dia menambahkan bahwa HFW ini akan disemarakkan oleh meet & greet dengan para pemain film Love Sparks in Korea, talkshow bersama Citra Kirana dan diakhiri dengan acara Hijab Fashion Awards.

Tidak hanya itu, pengunjung pun dapat mengetahui koleksi terbaru dan tutorial mengenakan hijab yang baik dan benar. Sehingga para Muslimah setiap harinya dapat semakin modis dan tidak ketinggalan zaman.

Sinta Nuriyah

Warganet Respons Sinta Nuriyah Bilang Muslimah Tak Wajib Berhijab

Sinta pun sadar bahwa pernyataannya akan mendapat kritikan.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2020