Ketampanan Guru Tari EXO Bikin Heboh Penggemar

EXO
Sumber :

VIVA.co.id – Setiap kali mengeluarkan lagu terbaru, boyband asal Korea Selatan, EXO selalu berhasil memukau penggemarnya. Tidak hanya melalui lagu, namun juga tarian mereka.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Tarian-tarian EXO selalu menjadi bahan perbincangan tersendiri, bahkan menginspirasi banyak orang untuk mengikutinya. Ternyata, ada seorang pria tampan dibalik tarian keren dan bertenaga dari boyband beranggotakan sembilan orang tersebut.

Kim Tae Woo, yang muncul pertama kali dalam sebuah acara televisi telah berhasil memukau penonton, dan netizen dengan ketampanan dan gerak tubuhnya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

"Saya berlatih koreografi dari seorang koreografer dari luar negeri untuk lagu EXO 'Call Me Baby,' dan saya membantu EXO untuk mempelajari gerakannya. Saat ini pun saya sedang bekerja sama dengan mereka untuk lagu terbarunya," ujar Tae Woo seperti dilansir Soompi.

Tak hanya EXO, ternyata Tae Woo juga mengajarkan tarian pada Eunhyuk 'Super Junior,' Taemin 'SHINee.' Kepiawaiannya memadu gerak membuat Leeteuk yang merupakan pemimpin Super Junior tak tahan berkomentar."Saya pernah melihat dia sebelumnya, tapi karena begitu banyak karyawan di perusahaan kami (SM Entertainment), saya berpikir dia adalah anak didik."

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Jika diteliti kembali, ternyata Tae Woo yang biasa disebut Kasper ini juga muncul sebagai penari untuk Girls Generation dan TaeTiSo. Netizen yang melihat ini berkomentar, "SM sangat ketat, bahkan staf mereka pun harus berwajah cantik."

"Waah, apakah semua orang di SM harus berwajah menarik?" ujar yang lain, "Bahkan koreografer di SM setampan ini. SM adalah surga yang penuh dengan malaikat berwujud manusia."

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya