Sekali Belanja Kosmetik, Kylie Jenner Habiskan Rp15,7 Juta

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Tampil cantik menjadi keinginan banyak wanita. Bahkan, bagi yang mengaku tidak bisa berdandan, Anda dapat dengan mudah mendapat tutorial merias wajah di media sosial, seperti Instagram atau YouTube.

Kylie Jenner dan Tiga Saudari Tiri Saingan Jualan Kosmetik

Dan banyaknya beredar tutorial kecantikan di media sosial membuat wanita terpesona dan terpangaruh untuk mencobanya, termasuk seorang Kylie Jenner. Dan pemilik label Kylie Cosmetics ini pun terpesona dengan produk highlighting terbaru dari Sephora.

Wanita 18 tahun tersebut tak segan membeli produk kecantikan hingga belasan juta atau mencapai Rp15,7 juta. Produk yang dibelinya dipamerkan dalam akun Snapchat. Meski mengaku tidak terlalu menyukai highlighter, namun produk yang dibelinya adalah highlighter.

Make-up Artist Kim Kardashian Timbun Kosmetik Kylie Jenner

"Saya bukan penggila highlighter," kata dia seperti dilansir dari Daily Mail.

Pendapatan Kylie Jenner dari Bisnis Kosmetik Bikin Melongo

Menurutnya, item kosmetik yang menjadi favoritnya adalah blush. Beberapa produk kosmetik Sephora, yang dibelinya, yakni Too Faced Sweethearts Perfect Flush Blush in Sparking Bellini, Benefit Cosmetics Cheekathon Blush & Bronzer Palette, Sephora Collection Colorful Face Powders in 22 Love Sick dan Sephora Collection Perfection Mist Airbush Blush.

Selain itu, dia juga memamerkan produk kecantikan lainnya, yakni Laura Mercier Bronzed Butter Face & Body Veil. Dia mengaku menerapkan kosmetik itu di seluruh wajahnya.

Di samping itu, ada juga Tatcha Luminous Dewy Skin Mist. Produk kecantikan ini digunakan make-up artist, Ariel Tejada. Kylie juga memiliki highlighter Champagne Pop, yang merupakan kolaborasi bintang YouTube Jaclyn Hill dan Becca.

Sementara produk blush Sephora yang dimiliki Kylie, totalnya ada lima dengan harga Rp2,6 juta. Kelima produk itu, yakni Benefit Cosmetics Cheekathon Blush & Bronzer Palette seharga Rp770 ribu, Sephora Collection Colorful Face Powders in 22 Love Sick Rp186 ribu.

Sementara Laura Mercier Bronzed Butter Face & Body Veil seharga Rp664 ribu, Sephora Collection Perfection Mist Airbrush Blush masing-masing Rp266 ribu dan Too Faced Sweethearts Perfect Flush Blush in Sparking Bellini dengan harga Rp400 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya