Ruginya Berpacaran dengan Kylie Jenner Menurut Mantan

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Cosmetics

VIVA.co.id – Siapa bilang, pacaran dengan model cantik dan seksi selamanya menyenangkan? Rapper, sekaligus mantan kekasih Kylie Jenner, Tyga, buka-bukaan terkait rasanya pacaran dengan model cantik tersebut.

Jadi Miliuner Muda, Ini Daftar Benda Mewah Koleksi Kylie Jenner

Dilansir Digital Spy, Tyga mengungkapkan, Kylie Jenner tidak cocok dengannya. Kehadiran adik tiri Kim Kardashian itu menutupi talenta dan bakatnya selama ini.

"Ketika kamu menjalin hubungan yang diketahui banyak orang seperti itu, sulit rasanya terlihat berbeda di mata orang-orang," kata Tyga.

Putus sama Travis Scott, Kylie Jenner Kegep Party Bareng Tyga

"Ini (pacaran) membuat bakatku tertutup dan sangat keruh. Begitu juga dengan apa yang telah aku kerjakan dengan susah payah, semuanya tertutup," tambahnya.

Namun, pria kelahiran 1989 itu juga tak menampik, jika dia pernah merasa nyaman dengan Kylie. Tyga juga mengatakan, tidak ada perseteruan di antara mereka setelah putus beberapa waktu lalu.

BPOM Temukan Kandungan Berbahaya dalam Lipstik KYLIE

"Ketika sesuatu itu sangat berantakan dan salah, kamu memang tidak bisa memperbaikinya di saat yang sama. Yang kita butuhkan hanyalah waktu," tambahnya.

Disinggung soal kemungkinan akan kembali merajut hubungan asmara dengan Kylie, Tyga tak menolaknya.

"Mungkin nanti di kehidupan masa depan, mungkin, mungkin kami akan kembali," katanya yang masih nyaman menjadi jomblo saat ini.

Sebelumnya, Kim Kardashian pernah mengakui, jika dia tidak suka dengan hubungan Tyga dan Kyle. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya