Inikah Pacar Baru Yoona SNSD?

YooNa
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id – Setelah putus dari aktor tampan Lee Seung Gi, personel Girls' Generation, Yoona, belum dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan pria manapun. Namun belakangan berhembus rumor kedekatannya dengan penyanyi sekaligus aktor asal China, Li Yifeng.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Dilansir Allkpop, kabar ini pertama kali disebarkan oleh seorang blogger yang mempertanyakan hubungan Yoona dan Li Yifeng. Keduanya berada di sebuah kota di China dalam waktu yang sama. Sebelumnya, Li Yifeng juga berkunjung ke Korea Selatan untuk menemui para personel Girls' Generation.

Yoona pernah muncul dalam video klip Li Yifeng berjudul Please Contact Me. Tak hanya itu, penyanyi dan aktris cantik ini juga dikirimi video ucapan selamat khusus dari Li Yi Feng atas suksesnya jumpa penggemar yang baru-baru ini digelar.

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Namun kabar hubungan asmara antara keduanya langsung ditepis SM Entertainment selaku agensi. Label ini langsung membantah dengan mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

SM menyatakan, Yoona dan Li Yifeng tidak lebih dari sekadar teman biasa. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

(ren)

Yoona.

Yoona SNSD Ternyata Pernah Ditolak 100 Kali Audisi Sebelum Dikenal Jadi Aktris di Korea

Sebelum dikenal menjadi seorang superstar, Yoona Girls Generation (SNSD) rupanya harus melewati masa sulit di dunia akting dengan gagal 100 kali ikut audisi akting.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024