Akting Personel EXO Diejek Netizen

Lay bersama Jackie Chan
Sumber :
  • IG @zyxzjs

VIVA.co.id – Popularitas boyband dan girlband Korea menjadi keuntungan tersendiri bagi industri hiburan bidang seni peran. Keikutsertaan personel boyband dalam sebuah drama atau film diakui cukup sukses menggaet para penonton. Tak heran, banyak personel grup yang juga terjun dalam dunia seni peran.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Salah satu personel EXO, Lay, juga tak ketinggalan menjajaki dunia akting. Lay yang merupakan warga China kini diketahui sibuk syuting untuk film terbaru. Namun dilansir Koreaboo, netizen langsung merespon negatif potongan gambar Lay yang sedang berakting.

Gambar tersebut memperlihatkan Lay yang terbaring di sebuah jalan. Ada lumuran darah yang mengalir dari mulut Lay. Netizen menduga, adegan ini merupakan adegan kecelakaan.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Anehnya, posisi tubuh Lay yang terbaring terlihat tak biasa. Kaki kanan Lay tidak menunjukkan jika ia adalah korban kecelakaan. Selain itu, netizen juga mengkritik tidak ada bagian lain yang mengeluarkan darah, kecuali dari mulutnya.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

"Ya ampun, akting apa ini?"

"Hahaha... kaki Lay mengapa seperti itu?" tulis netizen.

Sebelumnya, sebagai aktor baru, Lay sempat mendapat pengakuan. Ia memenangkan penghargaan sebagai Best Supporting Actor dalam acara China-Britain Film Festival.

Selain sibuk syuting dan promosi bersama EXO untuk album EX'ACT di Korea, Lay juga menjadi wajah sampul untuk sebuah majalah fesyen di China.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya