Eksis Lagi, Shanty Ajak Anak PP Indonesia-Hong Kong

Shanty kini tengah sibuk menyiapkan video klip terbarunya.
Sumber :
  • IG @shantyparedes

VIVA.co.id – Penyanyi dan pemain film Shanty Paredes masih harus bolak-balik antara Hong Kong dan Jakarta. Meski begitu, ia selalu menyempatkan agar sang anak turut serta.

Liburan ke Korea, Shanty Denny Kunjungi Cafe Milik Ayah Jimin BTS

“Sekarang saya ada tanggung jawab promo film sama single. Tapi saya usahakan bisa bawa anak-anak, sesuai libur anak,” katanya saat diwawancara di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 20 Juli 2016.

Sejak kecil, anak-anak Shanty memang terbiasa dibawa pergi jauh. Bintang film Ini Kisah Tiga Dara, Berbagi Suami, dan Laskar Pemimpi ini menilai, anak-anaknya sanggup berpergian jauh karena sudah terbiasa.

Lewat Kupu Menanti, Shanty Kembali

“Enggak apa-apa, sudah biasa travelling dari bayi. Sering bolak-balik ke mana-mana. Equador saja enggak apa-apa kan (dahulu), lama banget itu (perjalanan Equador – Indonesia). Ke Indonesia mah dekat, empat jam (Indonesia-Hong Kong),” ujarnya.

Sampai saat ini, suami Shanty masih harus menjalani pekerjaan di Hong Kong. Ia belum tahu kapan sepenuhnya bisa kembali ke Tanah Air.

Rumah Tangga Denny Cagur Diterpa Isu Perceraian, Begini Kata Sang Komedian

“Belum ketuk palu, masih bisa berubah. Saya suh tak berharap berpisah dengan Indonesia,” ucapnya.

Shanty dan Andy Rif

Bertahun-tahun Vakum, Shanty Ungkap Alasan Comeback Akting di Film Horor 'Perewangan'

Di film Perewangan, Shanty berperan sebagai Sumarni dan beradu akting dengan Andy Rif, Ully Triani, Randy Danistha, Davina Karamoy, Randy Danistha, Dian Sidik dan lainnya

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024