Lulus dari Oxford, Maudy Ayunda Ingin Fokus di Dunia Hiburan

Maudy Ayunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Cantik, anggun, muda, multitalenta dan pintar, sejumlah kata ini rasanya cocok dilekatkan pada pelantun Jakarta Ramai, Maudy Ayunda. Di balik kesuksesannya berakting dan bernyanyi, dia juga telah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Oxford.

Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi

Meski demikian, tentu masih ada target pencapaian lainnya yang diinginkan oleh dara berusia 21 tahun itu.

"Aku ingin merasakan full time menjalani dunia hiburan, karena selama ini double dengan kegiatan lainnya, jadi rasanya belum maksimal," tuturnya saat jumpa pers film Trinity, The Nekad Traveler di Da Vinci Toweran Jakarta, Senin, 15 Agustus 2016.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Pemain film Refrain itu masih ingin mengeksplorasi dirinya dalam dunia musik. Apalagi seiring bertambahnya usia, dia merasa banyak tantangan yang dialami.

"Mungkin mencoba untuk approach lagi, apalagi sekarang tambah dewasa. Peran yang dapet untuk film juga lebih menantang," ujar dara kelahiran Jakarta tersebut.

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

Pelantun Untuk Apa itu saat ini tengah ingin menjalani syuting film terbarunya Trinity, The Nekad Traveller. Baginya melakukan perjalanan kemanapun dapat menambah wawasan dan mengenal banyak orang.

"Paling suka ketemu orang lokal dan ngobrol seputar wawasan dan budaya setempat," ucapnya.

Untuk film terbarunya nanti, apakah Maudy akan sekaligus bernyanyi dalam film tersebut? "Masih dalam perbincangan, karena aku mau nyanyi juga jadi long term plan-nya juga. Aku sih terinspirasi dari film ini jadi agak mudah nulis lagunya," kata Maudy.?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya