Berat Badan Bikin Kim Kardashian-Kanye West Cerai?

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi, Kim Kardashian terobsesi dengan berat badannya. Kim selalu fokus membentuk tubuh seksi dan menurunkan berat badannya setelah melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu. Hal itu ternyata membuat Kanye West kesal dan marah. Keduanya dikabarkan terlibat pertengkaran hebat.

4 Fakta Meek Mill, Pria yang Buat Kanye West Ingin Ceraikan Istrinya

"Mereka bertengkar tentang bagaimana Kim terobsesi dengan berat badannya. Kanye menuduh Kim tidak memerhatikan dirinya karena terlalu sibuk melangsingkan tubuh," kata sumber kepada In Touch

Kanye sudah muak dengan perilaku Kim yang terlalu memerhatikan penampilan dan berat badan. Ia berpikir Kim sudah keterlaluan karena melupakan tugasnya sebagai istri karena masalah bobot tubuh. "Ia berpikir Kim gila karena selalu melepas pakaian dan perhiasan untuk menimbang mengetahui berat badannya setidaknya empat kali sehari," ujarnya. 

Dibaptis Pakai Kerudung dan Baju Ketat, Kim Kardashian Kena Nyinyir

Kanye tak mengerti mengapa istrinya begitu fokus dengan urusan berat badan. Sementara itu, Kim sedih karena sang suami tak memberi dukungan terhadap kerja kerasnya untuk menjaga penampilan di depan publik. 

Pertengkaran pasangan ini kembali dikait-kaitkan dengan perceraian. Kim kesal dan meninggalkan rumah bersama kedua anaknya.

Kejutan Kim Kardashian untuk Kanye West di Ulang Tahun Pernikahannya

"Selama pertengkaran Kim meminta suaminya untuk keluar dari rumah. Ini sangat buruk. Kim meninggalkan rumah bersama anak-anak dan tinggal di rumah ibunya," kata sumber lagi. 

Belum ada keterangan resmi baik dari Kim maupun Kanye soal kabar pertengkaran mereka.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya