Kim Kardashian Warisi Seluruh Koleksi Busana untuk Putrinya

Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Bintang reality show kontroversial, Kim Kardashian, mengungkapkan kalau dia akan menyimpan seluruh pakaiannya untuk diberikan kepada putrinya, North West.

4 Fakta Meek Mill, Pria yang Buat Kanye West Ingin Ceraikan Istrinya

Bintang yang memiliki dua anak dari rapper Kanye West itu juga membocorkan bahwa walaupun sudah 'membersihkan' lemari pakaian yang terus bertambah, padahal sebenarnya dia masih menyimpan seluruh pakaian yang tidak lagi digunakannya demi kenang-kenangan.

Dilansir Mirror.co.uk, Kim mengungkapkan keinginannya itu melalui video Snapchat yang diambil di dalam ruang penyimpanan pakaiannya akhir pekan lalu.

Dibaptis Pakai Kerudung dan Baju Ketat, Kim Kardashian Kena Nyinyir

"Sekarang saya sedang mengatur benda-benda yang pernah saya gunakan di tempat penyimpanan saya yang lain. Kamu ingat semua benda ini? Konser Prince," katanya.

Kemudian dia menunjukkan sebuah gaun yang digunakannya untuk cover majalah Vogue.

Kejutan Kim Kardashian untuk Kanye West di Ulang Tahun Pernikahannya

"Bagian yang menyenangkannya adalah saya menyimpan semuanya, untuk kenang-kenangan. Bahkan ketika Kanye mengira dia sudah membersihkan lemari saya, saya menyimpan lagi semuanya, diam-diam untuk putriku gunakan suatu hari nanti," ucap Kim.

Di dalam video itu suara North juga terdengar, tapi dia masih belum terkesan dengan koleksi pakaian yang akan menjadi miliknya itu.

"Apa kamu suka semua sepatu ini? Aku menyimpannya untukmu. Apakah kamu suka? Sepatunya sangat berkilauan seperti Cinderella," kata Kim kepada putrinya di sebuah video.

Kabar mengenai lemari rahasia Kim Kardashian terbongkar setelah baru-baru ini dia mengungkapkan sejumlah hal mengenai dirinya yang tidak diketahui penggemarnya, termasuk beberapa rahasia kecantikan.

"Saya punya penahan gigi permanen yang tidak bisa kamu lihat. Dan, saya punya titik hitam di dahi yang sudah saya hilangkan sebanyak tiga kali dan itu warna kulit yang semua orang pikir adalah jerawat," ungkap Kim.

Dia juga mengungkapkan fakta lain seperti dia memiliki enam tindik di pusar, di telinga kanan, tiga di telinga kiri dan terdapat bintik di matanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya