Dikabarkan Cerai, Kim dan Kanye Pamer Kemesraan

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Baru-baru ini pasangan fenomenal Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West tengah diisukan bercerai, namun tampaknya keduanya memperlihatkan hal yang sebaliknya.

Dibaptis Pakai Kerudung dan Baju Ketat, Kim Kardashian Kena Nyinyir

Dilansir laman E! News, keduanya menghabiskan waktu di rumah mereka di Los Angeles pada Rabu malam. "Mereka sangat romantis dan sangat menikmati kebersamaannya," ujar seorang sumber pada E! News.

Sempat diterpa gosip miring, keduanya berusaha membina kembali keharmonisan keluarga. "Mereka sedang melalui banyak hal namun dari apa yang terlihat mereka tampak menghadapi dan mengatasinya bersama. Ini adalah tahun yang sulit," kata sumber menambahkan.

Kejutan Kim Kardashian untuk Kanye West di Ulang Tahun Pernikahannya

Sumber lain mengatakan, bahwa minggu lalu Kim dan Kanye terlihat kuat. Hubungan mereka dinilai baik-baik saja. "Hanya karena paparazi tidak melihat dia (Kanye), mereka langsung berasumsi. 'Oh, Kanye sudah berpisah dengan Kim' Itu semua omong kosong," kata sumber tersebut.

Baik Kim maupun Kanye tidak memberikan komentar apa-apa mengenai hubungan mereka. Bintang Keeping Up With the Kardashians tersebut menghilang dari peredaran semenjak insiden pencurian yang terjadi di Paris pada Oktober lalu.

Anak Kim Kardashian Dapat Kado Mewah dari 'Pacar'

Kanye juga tidak terlalu sering muncul di publik dan kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sakit untuk perawatan. Kanye baru terlihat belum lama ini bersama Donal Trump di New York untuk kepentingan yang sengaja dirahasiakan.

(mus)

Meek Mill

4 Fakta Meek Mill, Pria yang Buat Kanye West Ingin Ceraikan Istrinya

Seorang Rapper yang juga terlibat kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020