Bintang Deadpool dan Kamen Rider Akan Sambangi Indonesia

Bintang Tamu ICC 2016
Sumber :

VIVA.co.id – Indonesia Comic Con (ICC 2016) kembali digelar. Kemeriahan pesta bagi para pecinta budaya pop Barat dan Timur ini akan hadir lagi pada 1 hingga 2 Oktober 2016 di Jakarta Convention Centre. Acara ini merupakan tempat berkumpulnya para penggemar sejati dari anime, video game, film, TV, mainan, dan juga manga.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Sukses dengan pagelaran ICC pada tahun 2015 lalu, perayaan budaya pop kelas dunia tahun ini akan menghadirkan bintang tamu yang lebih spesial. Dari rilis media yang diterima VIVA.co.id, berikut ini sederet bintang tamu dunia tahap pertama yang akan hadir pada ICC 2016.

Brianna Hildebrand
Brianna Hildebrand menarik perhatian publik lewat karakter berisiko dalam Deadpool. Ia memerankan Negasonic Teenage Warhead yang liar namun lucu. Karakternya juga bagian dari didikan X-Men yang memiliki kekuatan peledak tersembunyi. Berkat Brianna, karakter ini pun kini di kenal lebih luas.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Hiroshi Fujioka
Aktor senior asal negeri Sakura, Hiroshi Fujioka dikenal Indonesia lewat serial TV Kamen Rider (Masked Rider) pada tahun 1971. Ia pertama kali debut sebagai aktor dalam film SHOCHIKU di tahun 1965 yang terkenal di masanya. Pada tahun 1984, Hiroshi menjadi aktor utama untuk Sword Kill atau Ghost Warrior. Ia dikenal sebagai aktor beladiri kawakan yang sukses membintangi berbagai fil, drama, iklan, dan lain sebagainya.

Alex Milne
Selama 10 tahun terakhir, Alex Milne memberikan kontribusi sebagai seniman buku komik untuk IDW Publishing melalui banyak judul Transformer termasuk seri internasional yang terkenal yaitu More Than Meets The Eye (MTMTE). Alex Milne lahir di Kanada pada tahun 1980 dan telah berkarya di dunia komik semenjak tahun 2004.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Andy Price
Ia adalah seniman komik di balik kesuksesan komik My Little Pony: Friendship is Magic. Komik itu adalah komik independen pertama yang berhasil mengalahkan angka penjualan komik DC atau Marvel dalam sembilan tahun terakhir dengan angka fantastis lebih dari 1 juta kopi dengan kurun waktu penjualan kurang dari satu tahun.

Iwan Nazif
Berlatar belakang arsitektur, Iwan Nazif memilih terjun untuk menjadi ilustrator dan bergabung dengan Red Rocket Animation. Kecintaannya pada dunia komik telah membuatnya banyak menuangkan karya melalui komik Indonesia dan internasional. Saat ini ia akhirnya memutuskan untuk bekerja mandiri dan menjadi ilustrator profesional. Pengalamannya pernah bekerja di perusahaan Dreamworks untuk komik How to Train Your Dragon volume 1-8, Titan Komis UK, Darkhorse Comic, Bioware, Hotweels, APE Entertainmnet, Houston Zoo, Carnival Comic dan lain-lain.

Selain mereka, ICC 2016 juga akan dimeriahkan oleh berbagai bintang tamu keren yang sudah terkenal di bidangnya. Ada Tsuyoshi Nonaka, si pencipta karakter terkenal Mighty Morphon Power Ranger, Stella Chuu, cosplayer asal New York dan Los Angeles, serta masih banyak lagi lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya