Sebelum Meninggal Kesehatan Eddy Silitonga Drop

Penyanyi Eddy Silitonga
Sumber :
  • VIVA.co.id/TV One

VIVA.co.id – Musisi legendaris Eddy Silitonga meniggal Kamis dini hari, 25 Agustus 2016. Ia meninggal pada usia 67 di ruang ICU Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Sudah dua minggu, pelantun Biarlah Sendiri ini memang terbaring lemas di rumah sakit karena menderita penyakit. Mario, putra almarhum mengatakan bahwa kondisi sang ayah sempat membaik namun kembali drop sejak pekan lalu.

"Dari hari pertama sampai tanggal 19 Agustus sudah membaik dan responnya bagus, tapi tanggal 20 Agustus sampai tadi malam menurun lagi kondisinya. Mungkin bapak sudah capek, semua ditanggung sendiri," kata Mario saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 25 Agustus 2016.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Tak ada keluhan sama sekali menjelang detik-detik kepulangan pria kelahiran Pematangsiantar tersebut. Eddy juga tak melakukan komunikasi sama sekali, sesaat sebelum meninggal dengan pihak keluarga.

"Ya enggak ada ngomong apa-apa," kata Mario lagi.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Mario pun mengabarkan, hari ini akan ada ibadah untuk mendoakan sang ayah. Ia pun memohon doa, agar ayahnya. "Hari ini mungkin kita akan ada ibadah, cuma belum tahu jam berapa, lagi diurus dulu," tutur Mario.

Jenazah saat ini masih berada di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati. Jenazah tidak dibawa ke rumah kediaman untuk menghindrari keramaian.

"Takutnya terlalu ramai, dimakamkan tiga hari lagi di Kampung Kandang arah ke Ciganjur," ungkap Mario

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya