Janji Anak pada Almarhum Eddy Silitonga

Eddy Silitonga
Sumber :
  • Instagram Mario Georgie

VIVA.co.id – Kesedihan mendalam tengah dirasakan keluarga besar almarhum Eddy Silitonga. Sang legendaris kini telah berpulang, Kamis dini hari, 25 Agustus 2016.

Coco Lee Disebut Alami Depresi hingga Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Sebelum meninggal dunia, Almarhum sempat menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Fatmawati, sejak 10 Agustus 2016. Kondisinya ketika itu, gula darahnya sangat rendah.

Sang anak Mario, setia mendampingi ayahnya selama menjalani perawatan intensif. Dan kini, Mario mengaku ikhlas.

Profil Coco Lee, Penyanyi Legendaris Hongkong yang Meninggal Dunia

Lewat akun Instagram miliknya--@mariogeorgie, dia sempat menumpahkan kesedihannya.

“Bapak ku Sayang.. Sekarang Bapak udah senang sama Tuhan Yesus ya Pak.. udah di tempat terindah dan nggak ngerasain sakit lagi.. selama ini Bapak tahan semuanya sendiri.. Pak, Aku Sayaanggggg banget sama Bapak.. Bapak tau itu kan pak??"

Penyanyi Legendaris Coco Lee Meninggal Dunia Setelah Percobaan Bunuh Diri

Mario juga menceritakan di akun Instagram miliknya bahwa almarhum adalah segala-galanya buat keluarga. Ia juga menuliskan janjinya, untuk sang ayah.

"Buat kami, Bapak itu segala-galanya.. Makasih ya Pak buat Cinta, Kasih, Perhatian yang udah Bapak berikan untuk Kami.. Maaf ya Pak kalau selama ini Aku belum jadi anak yang Bapak mau.. tapi Aku janji.., Aku akan buat Bapak Bangga suatu hari nanti..Gak ada yang bisa gantiin Bapak di hati ku.. Tuhan Yesus...jaga Bapak ku yaa.. Terima kasih Tuhan untuk hadiah terindah yang pernah Tuhan berikan untuk kami semua..
I Love You So Much Bapak.."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya