Misteri Penyakit Penyanyi January Christy

January Christy
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Penyanyi lawas bersuara khas January Christy meninggal dunia, Jumat, 16 September 2016 dini hari. January menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Pelantun Melayang ini meninggal di usia 58 tahun. Jenazah January sudah dibawa ke rumah duka di Jakarta. Sempat beredar kabar soal penyakit yang diderita January hingga menutup mata untuk selamanya. Disebut-sebut, penyanyi ini menderita sejumlah penyakit, seperti jantung dan kanker.

"Almarhum sudah dibawa ke Jakarta pukul 03:00 WIB. Kalau untuk penyebab penyakitnya apa, kita enggak bisa terangkan, karena harus ada izin keluarga," ujar Eky, Humas RSHS Bandung saat ditemui di kantornya, Jumat 16 September 2016.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Eky mengatakan, Christy dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) hingga dialihkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU) RSHS Bandung sejak 26 Agustus 2016. Bahkan, pada 29 Agustus 2016 Christy mendapatkan penanganan serius di Medical Intermediate Care (MIC).

January Christy terkenal sebagai penyanyi bersuara unik. Sebelum berkarier di Indonesia, penyanyi berkacamata ini melakukan rekaman di Jerman.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Pelantun Aku Ini Punya Siapa sempat menghilang dari panggung hiburan musik Tanah Air. Menghilangnya January dikait-kaitkan dengan penyakit yang dideritanya. Ia dikabarkan menderita penyakit jantung dan kanker paru-paru. Tetapi, hal ini dibantah. Dan ada juga yang menyebutkan penyanyi ini mengidap penyakit paru-paru dan asma.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022