Calvin Harris dan Jennifer Lopez Berpacaran?

Calvin Harris dan Jennifer Lopez
Sumber :
  • IG @calvinharris @jlo

VIVA.co.id – Calvin Harris dan Jennifer Lopez disebut-sebut jadi pasangan baru terpanas Hollywood. Benarkah demikian?

Wow! Calvin Harris Ajak Lebih dari 20 Musisi di Album Terbarunya

Kabar ini ramai diperbincangkan di media sosial. Dilansir DigitalSpy, Calvin dan J-Lo sudah saling bertemu sejak beberapa minggu belakangan.

National Enquirer merilis laporan yang mengklaim bahwa dua artis beda generasi ini sangat dekat satu sama lain dan membangun chemistry yang indah serta kuat. Mereka terlihat mesra saat bertemu di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Adam Deni Ditangkap sampai Kata Jerinx Soal Hal itu

Dari sebuah foto yang beredar di Instagram, Calvin terlihat dalam pesta ulang tahun J-Lo ke-47. Kedua pihak mengatakan, pertemuan mereka hanya karena alasan pekerjaan atau sedang mengerjakan musik bersama.

Calvin Harris putus dari Taylor Swift sekitar empat bulan yang lalu. Ia pun dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita pascakandasnya hubungan dengan Taylor. Namun tak satupun wanita yang dikonfirmasi sebagai kekasih resminya. Sementara Jennifer Lopez pun belum lama ini putus dari kekasihnya Casper Smart. Ia adalah mantan penyanyi latar J-Lo selama ini.

Fakta-fakta DJ Calvin Harris Tinggalkan Kemewahan dan Jadi Petani

Jika hubungan Calvin Harris dan Jennifer Lopez benar, keduanya terpaut jarak 15 tahun. Calvin Harris berusia 32 tahun, sementara J-Lo 47 tahun.

 

#vegasnights happy bday @jlo #southbronx @kimkardashian #turnuptime ???????? #mc4

A photo posted by French Montana (@frenchmontana) on

Calvin Harris

Gak Cuma Pinter Main Musik, Jadi DJ Harus Mampu Bagikan Energi Positif

Menjadi seorang Disk Jockey (DJ) bukan sekadar menciptakan suasana dengan menghadirkan deretan mixtape yang sesuai. Namun, juga menghadirkan sentuhan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023