Isu Mengejutkan di Balik Gugatan Cerai Angelina Jolie

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, Senin 19 September 2016. Banyak spekulasi yang muncul soal penyebab keretakan pasangan ini. Kabarnya, Pitt sangat kasar kepada anak-anaknya. Bahkan, kasus ini sedang diselidiki pihak berwenang.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Menurut laporan terbaru, Pitt terlibat pertengkaran dengan putra sulungnya, Maddox. Pertengkaran itu terjadi saat keduanya melakukan penerbangan pekan lalu. 

Aktor tampan ini kabarnya sedang mabuk saat mereka di pesawat pribadi, dan terlibat pertengkaran dengan Maddox. Info terbaru terjadi kekerasan verbal dan fisik pada pertengkaran itu. Jolie tak bisa mentolerir hal ini dan memutuskan untuk menceraikan Pitt karena hal tersebut. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Ada perselisihan dengan anaknya. Aku tahu itu dimulai dalam perjalanan ke bandara sebelum pesawat lepas landas," kata salah satu staf seperti dilansir dari The Sun

Menurut sumber, Pitt dan anak sulungnya memang sering terlibat konflik. Maddox sedang tumbuh sebagai remaja. "Banyak hormon yang terjadi. Anda bersama delapan orang dan berada dalam tabung kecil seperti itu. Mereka berada di udara selama 12 jam," ujarnya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Namun, staf lain membantah adanya kekerasan yang dilakukan Pitt ke Maddox. "Saya ada di sana hingga malam. Jelas ada ketegangan. Ada beberapa perasaan sakit hati, tapi saya belum pernah melihat bukti ada sesuatu seperti itu," ujarnya.

Kabarnya, kasus ini sedang diselidiki FBI. "Ia menjalani penyelidikan dengan serius dan ia bekerjasama sepenuhnya," kata sumber lain. 

Sumber itu membantah Pitt melakukan kekerasan fisik terhadap anaknya. "Dia itu hanya takut kehilangan anak-anaknya. Dan ia dibuat agar terlihat seperti ayah yang buruk. Dia tidak seperti itu," ujar sumber.

Terkait hal ini belum ada komentar resmi baik dari pihak Jolie maupun Pitt.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya