Kim Ditodong Senjata, Kanye West Mendadak Hentikan Konser

Kanye West dan Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Kabar buruk datang dari artis Kim Kardashian. Ia dilaporkan ditodong senjata api di sebuah hotel di Paris, Prancis pada Senin dini hari, 3 Oktober 2016 waktu setempat. Bintang reality show tersebut ditodong oleh dua pria bertopeng dan bersenjata yang berpakaian sebagai polisi, menurut juru bicaranya. Untungnya, Kim baik-baik saja, walaupun dikabarkan mengalami trauma.

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

"Dia (Kim) sangat gemetaran, namun secara fisik ia tidak terluka," ujar juru bicara tersebut, dikutip dari laman Daily Mail.

Ia juga mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 3 dan 4 dini hari waktu setempat.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Tak lama setelah insiden itu terjadi, sang suami, Kanye West dilaporkan menghentikan konsernya di Meadows Festival di Queens, New York, Amerika Serikat secara mendadak dengan alasan ‘masalah darurat keluarga'.

Rapper berusia 39 tahun tersebut membuat para penggemarnya syok karena ia tiba-tiba mengakhiri konsernya dan turun panggung dengan terburu-buru.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dalam sebuah video yang direkam oleh salah seorang penggemar, ayah dua anak itu terlihat tengah menyanyikan lagunya yang dirilis tahun 2008 berjudul Heartless. Namun, tiba-tiba ia menghentikan penampilannya.

"Saya minta maaf. Saya mengalami masalah darurat keluarga. Saya harus menghentikan konser," ujar Kanye.

Menurut laporan, setelah datang terlambat selama 30 menit, Kanye mengentikan konser 20 menit lebih awal dari jadwal.

Salah seorang pengguna Twitter bernama Stephen Dacres mendeskripsikan kejadian tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @SRDtv.

"Asisten Kanye menariknya ke samping panggung dan Ye (Kanye) mengumumkan ia mengalami masalah darurat keluarga, kemudian menghentikan konser #Meadows," tulis salah seorang penonton.

Pihak penyelenggara acara juga mengumumkan hal yang sama melalui akun Twitter resmi mereka, @themeadowsnyc.

"Karena masalah darurat keluarga, Kanye West harus menghentikan konsernya lebih awal. Mohon pulang ke rumah dengan aman,” tulis akun tersebut.

"Karena masalah darurat keluarga, Kanye West terpaksa menghentikan penampilannya di akhir konsernya. Kami menghargai penampilannya yang bagus untuk pata penggemar menutup Festival Meadows ini. Doa kami menyertai West dan keluarganya," demikian pernyataan resmi dari pihak penyelenggara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya