Ini Dia Wanita Paling Beruntung di Korea Selatan

Chang Hye Jin
Sumber :
  • instagram.com/worldarchery

VIVA.co.id – Atlet panah wanita asal Korea Selatan, Chang Hye Jin, dijuluki sebagai wanita paling beruntung di sana. Hal itu karena peraih medali emas Olimpiade ini bisa berfoto dengan sejumlah artis tampan di negeri K-Pop tersebut.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dilansir Soompi, Chang Hye Jin membuat para penggemar Korea cemburu karena ia bisa bertemu dengan Yunho TVXQ, Lee Seung Gi, dan Shindong Super Junior. Ia pun mengabadikan momen tersebut ke akun Instagramnya.

"Gyeryeong Military Culture Festival. Saya bisa bertemu dengan para selebriti. Ho ho ho. Sudah pasti, jika saya berdekatan dengan selebriti, saya jadi seperti cumi-cumi. Senangnya karena upacara pembukaan ini berjalan dengan baik. Semoga sukses untuk semua anggota militer," tulis wanita tersebut.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Dalam foto-foto tersebut, Yunho, Lee Seung Gi, dan Shindong tersenyum senang dan terlihat sangat bersahabat. Ketiga bintang populer ini memang berpartisipasi dalam panggung festival tersebut.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Lee Seung Gi mulai menjalani wajib militer pada Februari 2016 dan diperkirakan akan berakhir pada Oktober 2017. Yunho memulai wajib militer pada Juli 2015 dan akan berakhir di April 2017. Sementara Shindong akan berakhir Desember 2016 ini setelah menjalani tugasnya di militer sejak April 2015.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024