Keluar dari Penjara, Guntur Bumi Kembali Berdakwah?

Guntur Bumi
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Guntur Bumi kembali hadir di sebuah pembukaan acara pameran. Ia datang sambil memberikan sedikit ceramah singkat sekaligus mendoakan kelancaran dari acara tersebut.

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

"Sedang di bulan Muharrom, semoga dagangan UKM (usaha kecil menengah) di acara fashion hijab dan aksesori ini bisa semakin lancar. Dan semoga dengan sokongan Kementerian Perdagangan, semakin diperlancar rezekinya," ucapnya yang kala itu mengenakan warna baju khasnya yaitu putih, di One Belpark, Jakarta, Selasa 4 Oktober 2016.

Pria yang lebih dikenal dengan sebutan UGB (Ustaz Guntur Bumi) tersebut sebelumnya memang aktif di layar kaca sebagai pendakwah. Namun, karena tersandung sebuah kasus penipuan yang menimpanya, ia harus rela menjalani dinginnya jeruji penjara.

Ada Apa Saja di Pameran Jakarta Auto Week 2022?

"Saya pernah mengalami masalah yang sulit, kena kasus. Tapi dengan zikir ini bisa saya terapkan untuk menenangkan hati saya saat di penjara," ujar UGB.

Seperti diketahui sebelumnya, UGB dibawa ke meja hijau pada 6 Mei 2014 dan ditahan selama enam bulan. Kendati demikian, UGB menanggapi dengan santai permasalahan yang pernah menimpanya tersebut.

Pameran Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka

"Ibu-ibu kenal saya? Dari mana? Kasus ya? Iya saya memang pernah tersandung kasus. Semua orang di sini pasti pernah khilaf," ujarnya.

Ilustrasi petir/kilat.

Musim Penghujan, Ketahui Penyebab Badai Petir Bisa Terbentuk

Badai guntur atau disebut juga dengan badai petir adalah kondisi atau bentuk cuaca yang disebabkan oleh awan cumulonimbus (Cb). Badai petir biasanya ditandai dengan kilat

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2022