Mario Teguh Anggap Orang Gila yang Menyebutnya Meninggal

Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Dunia maya sempat dihebohkan dengan kabar Mario Teguh yang meninggal karena serangan jantung. Hal itu muncul di salah satu situs. Meski dianulir oleh situs tersebut karena apa yang dituliskan sebatas hoax, kabar tersebut sempat membuat heboh.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Menurut kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief, kliennya sudah mengetahui hal ini. Soal kabar yang dianulir oleh situs itu sendiri juga telah diketahui Mario.

"Berita benarnya di halaman terakhir tuh. Halaman 5 baca tuh fotonya," kata Vidi saat dihubungi wartawan, Sabtu 8 Oktober 2016.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Maka menurut Vidi tak ada yang perlu ditanggapi. Ia menilai orang kurang waras yang membuat hal itu. Maka tulisan seperti itu, enggan ditanggapi pihaknya.

"Biarin saja orang gila, ngapain ditanggapin. Sudah ada tulisannya itu ngapain ditanggapi," ucap Vidi.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Nama Mario memang kembali dibicarakan orang baru-baru ini akibat perselisihannya dengan Kiswinar, yang meminta pengakuannya sebagai anak kandung. Mario juga memilih mundur dari layar kaca dengan alasan ingin kembali liburan dengan istrinya.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022