Kristen Stewart Gandeng Kekasih Baru

Kristen Stewart.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya bersama produser video Alicia Cargile, kini aktris Kristen Stewart diisukan menjalin kasih dengan Annie Clark atau yang lebih dikenal dengan St. Vincent, musisi pengusung rock indie asal Amerika Serikat. Sebelum hubungan ini berlangsung, St. Vincent merupakan kekasih dari model dan aktris asal Inggris, Cara Delevingne.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Secara tidak langsung, Stewart membeberkan hubungannya kepada khalayak dengan membawa St. Vincent ke acara screening film terbarunya, Certain Women pada 3 Oktober silam.

“Semenjak itu, mereka menghabiskan waktu bersama hampir setiap hari,” kata salah seorang sumber yang mengetahui detail hubungan mereka, dilansir US Magazine.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Esoknya, sejumlah media kembali menangkap keberadaan mereka saat tengah menikmati makan siang di salah satu restoran sushi di kawasan New York. Stewart juga sempat menonton penampilan langsung St. Vincent di Los Angeles, 9 Oktober lalu.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

“Mereka terlihat sangat romantis. Kristen menunjukkan sikap mesranya sembari membisikkan sesuatu pada St. Vincent,” ujar sumber yang menyaksikannya.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini mengaku bahwa ia makin percaya diri dalam membeberkan kisah cintanya pada publik. “Dengan membuka diri, aku merasa lebih bahagia,” ujarnya.

Laporan: Bobby Agung Prasetyo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya