Kostum Seksi Halloween Heidi Klum Berharga Rp130 Miliar

Heidi klum (dua dari kiri) mengenakan kostum Halloween
Sumber :
  • instagram.com/heidiklum

VIVA.co.id – Supermodel Heidi Klum mengenakan kostum mirip swim suit warna nude dengan detail rumit dan modern dipadu dengan boots warna senada setinggi paha saat merayakan Holloween beberapa waktu lalu. Enam kostum serupa bertema Halloween itu berharga Rp130 miliar.

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Wanita berusia 43 tahun tersebut terlihat di New York pada Selasa, 1 November 2016 dengan menggunakan kostum dengan desain tak biasa rancangan Prosthetic Renaissance. Mike Marino dari Prosthetic Renaissance mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu lama untuk membuat enam kostum mirip itu.
 
"Saya tidak bisa melakukannya tanpa Mike Fontaine (make-up artist), sesama artis di Prosthetic Renaissance, dan tujuh kru saya. Selain itu, Linda Hay dan Rolando Beauchamp dari tim Heidi. Kita semua berkolaborasi bersama. Ini sangat profesional, dan kita semua membuatnya," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia mengatakan bahwa ada lima model yang didandani menyerupai Heidi, namun hanya ada satu Heidi asli dan itu terlihat dari matanya. Mike menjelaskan bahwa kostum tersebut merupakan ide murni Heidi.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Dia mengaku senang bekerja sama dengan mantan istri Seal tersebut lantaran Heidi tahu apa yang diinginkannya. Dia berharap bahwa ibu empat anak ini akan memiliki ide lain untuk Halloween tahun depan.

"Saya pikir, kita harus membuat sesuatu yang menakutkan dan aneh setelah ini," ujarnya.

Badai Matahari Hantam Bumi Ciptakan Warna Labu Memenuhi Langit
 

????????????????????????????#heidihalloween

A photo posted by Heidi Klum (@heidiklum) on

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Setelah Yudha Arfandi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), Tamara Tyasmara saat ini menuai banyak sorotan.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024