Serem-serem Sedap, Gaya Bercinta Halloween Bikin Nagih Bergetar Tanpa Henti

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

JAKARTA – Ada banyak cara yang bisa dilakukan setiap pasangan dalam meningkatkan kehidupan ranjang mereka. Mulai dari mencari tempat berhubungan seks yang tak biasa agar mendapatkan suasana baru.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Atau yang umum dilakukan adalah dengan mencari variasi gaya demi tidak monoton dalam berhubungan seksual. Ada berbagai jenis gaya berhubungan seksual yang bisa dieksplorasi oleh pasangan.

Salah satunya mungkin bisa mencoba gaya bercinta khusus ‘spooky halloween berikut ini. Seperti apa gayanya? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Berikut ini rangkumannya seperti saran dari master seks, Tera MD yang melansir laman Daily star.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio
Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

1. Bobbing For Apples

Posisi seks oral ini adalah tentang permainan kekuasaan. Penerima duduk dengan nyaman dan tegak di kursi, telanjang. Sedangkan tangan pemberinya diikat ke belakang dengan penutup mata.

Tugas mereka adalah menemukan buah terlarang hanya dengan menggunakan mulut.

2. Pumpkin' Spice

Gerakannya adalah tentang memompa dan menyodorkan. Pasangan penerima berlutut di atas bantal di lantai dan membungkuk ke depan di atas tempat tidur, seperti posisi doggy-style.

Kemudian pasangan pemberi berlutut di belakang, memegang punuk dan dorongan penerima. Ini adalah posisi yang menarik karena kedua pasangan merasa nyaman dan dapat memadukan mainan seks ke dalamnya.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Ist/ixdaily

3. Trick Or Treat

Ini lebih merupakan teknik daripada posisi, tetapi mencakup tepian, di mana Anda membawa pasangan Anda tepat ke tepi klimaks dan melakukannya berulang kalo lagi.

Gunakan mainan seperti tongkat dan aksesoris sensorik (mungkin penutup mata) untuk membebani indranya. Apakah kali ini akan menjadi suguhan atau trik lain?

4. Jack O'Lantern

Masturbasi bersama itu intim, santai, dan sangat menyenangkan. Ini membebaskan Anda untuk berbicara kotor satu sama lain dan memastikan pengalaman yang menyenangkan bersama.

Jack O'Lantern adalah posisi yang mirip dengan posisi 69 yang telah dicoba dan diuji, kecuali Anda berdua bersandar pada sisi tubuh dan menggunakan tangan atau mainan seks pasangan sebagai ganti mulut.

5. The Witch

Pertama, pelajaran naik sapu dengan dua strategi: mengangkang. Kemudian mintalah pasangan suami berbaring di sesuatu yang sempit seperti bangku, peralatan olahraga, atau pindahkan beberapa kursi.

Jika dia kuat, letakkan saja dia pada posisi senam "kepiting". Kemudian pasangan wanitanya bisa memilih mengangkang, atau naik pelana samping.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya