Titi Rajo Bintang Akan Menikah dengan Bos Blue Bird

Titi Rajo Bintang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak banyak mengumbar kisah cintanya dengan sang kekasih di depan kamera, Titi Rajo Bintang, siap mengucap janji suci pernikahan bersama sang pujaan hati, Adrianto Djoko Soetono. Titi dan Adrian akan menggelar akad nikah pada Sabtu, 12 November 2016.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Kebahagiaan Titi itu pun dirasakan sang sahabat yang juga DJ, Jevin Julian. Jevin mengaku diundang di hari bahagia keduanya tersebut. Namun, lantaran kesibukannya yang padat, Jevin tak bisa hadir.

Calon suami Titi merupakan bos dari Blue Bird Group. Keduanya pertama kali bertemu dalam sebuah acara.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

"Iya, pernah kenalan sekali waktu itu di salah satu acara. Tapi belum sempat ngobrol banyak sih, belum tahu banyak, karena waktu itu kenalan doang terus sudah," ujar Jevin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 11 November 2016.

Walau tak bisa hadir dalam acara pernikahan sang sahabat, Javin mendoakan agar pernikahan kedua Titi bahagia. "Yang pasti doanya semoga lancar pernikahannya, dan semoga langgeng dan enggak ada kata berpisah ya," ucapnya. (ase)

Luna Maya Dapat Lemparan Bunga di Pernikahan BCL, Warganet Doakan Cepat Menyusul
Adiba Khanza.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023