Tiket Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta Hampir Sold Out

Park Bo Gum.
Sumber :
  • blossomenter.com

VIVA.co.id – Song Joong Ki memang jadi aktor paling populer di Indonesia saat ini. Namun, nama Park Bo Gum yang juga bernaung di agensi yang sama dengan Joong Ki pun tak kalah populernya.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Jika kamu penggemar Song Joong Ki, sayangnya, harus bersabar menanti kedatangan aktor tampan tersebut. Hal itu karena kali ini pihak promotor Mecima Pro baru akan mendatangkan bintang Moonlight Drawn By Clouds, Park Bo Gum.

Pengumuman kedatangan Park Bo Gum dikabarkan lewat akun media sosial Mecima Pro beberapa waktu lalu. Tentu saja kabar ini disambut bahagia penggemar di Indonesia.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Aktor 23 tahun tersebut akan menggelar acara jumpa penggemar 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta, yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, 13 Januari 2017.

Nama Park Bo Gum sendiri semakin meroket usai membintangi drama Reply 1988 sebagai pemain catur tradisional Korea (baduk) yang lugu. Dengan segudang bakat yang dimilikinya, tentu saja penggemar akan mendapatkan malam berkesan dalam acara tersebut.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Dari rilis yang diterima redaksi, tiket Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta sudah mulai dijual pada 13 November 2016 di Indotix. Dengan empat kategori tiket, yaitu tiket termurah pada kategori Yellow dengan harga Rp750 ribu, Green Rp1.250.000, Pink Rp1.650.000, dan termahal untuk kategori Blue Rp2.550.000.

Khusus untuk tiket Blue akan mendapat foto untuk 292 orang dan lucky draw poster bertanda tangan. Untuk tiket kategori lain juga tetap akan mendapat poster dan berkesempatan untuk hi touch.

Lewat akun Instagram mereka @mecimapro, hanya beberapa jam tiket dibuka, untuk kategori Yellow hampir habis terjual.

"[Ticketing Updates] Just received an info from @indotix that YELLOW is almost sold out!! Quickly go get yours," kicau promotor yang telah mendatangkan banyak bintang terkenal asal negeri ginseng tersebut.

Sedangkan penggemar yang mengetahui tentang hal ini berkomentar, "Ya Ampun.... Tiket fanmeet Bo Gum yang green bagaimana?" dan kicauan seperti, "Demi apa? Ya ampun tolong jangan abis duluuuuu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya