Chelsea Islan Didapuk jadi Duta Japanese Film Festival 2016

Chelsea Islan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Aktris cantik asal Indonesia, Chelsea Islan, didaulat menjadi Duta Japanese Film Festival (JFF) yang bakal digelar dari tanggal 24 -27 November 2016 mendatang di Fx Sudirman, Jakarta. Chelsea ditunjuk karena sebelumnya, ia pernah bekerja sama dengan salah satu film produksi asal Negeri Sakura.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

"Aku pernah membintangi salah satu serial film Jepang, dan akhirnya diajak kerja sama lagi. Pastinya aku menerima, karena ini adalah hal yang positif," ujar Chelsea, di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 17 November 2016.

Alasan Chelsea menerima kerja sama ini, tak lain karena hal tersebut baik untuk hubungan Jepang dan Indonesia. Ia berpikir, akan sangat bagus bila kerja sama antar negara ini terjalin.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Pastinya ini hal yang bagus, apalagi untuk hubungan antara Jepang dan Indonesia dari segi industri perfilman," kata pemain film 3 Srikandi tersebut.

Lebih lanjut, Chelsea menjelaskan bahwa perannya sebagai duta nanti akan membantu memperkenalkan film Jepang pada Indonesia, begitupun sebaliknya. Dengan begitu, keduanya mampu bertukar ilmu dan sudut pandang yang lebih luas lagi.

Gibran Pakai Atribut Anime, Ini Ciri-ciri Kamu Seorang Wibu

"Dengan adanya JFF yang pertama kali di Indonesia ini, tentu akan sangat bagus kan. Kita bisa bertukar budaya lewat film, terus karya-karya kita juga bisa ditonton oleh masyarakat Jepang sana," ujar Chelsea, menambahkan.

Tiket JFF saat ini sudah bisa dipesan secara online di situs resminya. Sejumlah 14 film Jepang bakal ditayangkan selama empat hari berturut-turut di Fx Sudirman, Jakarta.

Chelsea Islan bungkam soal Chicco Jerikho

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya