Fakta Mengejutkan di Balik Tubuh Kurus Kekasih Zayn Malik

Gigi Hadid memeragakan bikini di Victoria's Secret Fashion Show
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Gigi Hadid menuai kritikan karena tubuhnya yang semakin kurus. Di tahun 2016 ini, model cantik tersebut memang mengalami penurunan berat badan yang drastis. Namun, Gigi membantah menjalani diet ekstrem. 

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Gigi membocorkan penyebab yang membuat tubuhnya semakin kurus. Pengakuan Gigi terkesan mengejutkan. Ia mengaku bobot tubuhnya terus menurun karena alasan medis. Supermodel ini sedang menjalani pengobatan. Ia mengaku dirinya sedang berjuang melawan penyakit tiroid.

"Metabolisme saya benar-benar berubah total, seperti orang gila dalam tahun ini. Saya memiliki penyakit Hashimoto. Itu adalah tiroid," katanya kepada majalah ELLE seperti dilansir dari Hollywoodlife

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Penyakit Hashimoto sendiri adalah kelainan autoimun yang memengaruhi kelenjar tiroid. Penyakit ini dikenal juga sebagai tiroiditis Hashimoto. 

Ia mengungkapkan, Hipertiroidisme dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan depresi, tetapi pengobatan yang dijalani, membuat kekasih Zayn Malik ini kehilangan berat badan. 

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"Sekarang sudah dua tahun sejak saya mengonsumsi obat, jadi untuk pagelaran Victoria' Secret saya tak ingin kehilangan berat badan lagi," ujarnya.

Gigi ingin memiliki tubuh langsing yang berisi. "Aku ingin memiliki otot di tempat yang sempurna, dan jika bokongku sedikit berisi, itu lebih baik," ujar model berdarah Yordania ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya