Lima Film Baru di Akhir Tahun

Salah satu adegan di film Rogue One: A Star Wars Story
Sumber :
  • starwars.com

VIVA.co.id – Setelah terbuai dengan film-film luar biasa sepanjang tahun 2016, di penghujung tahun ini jangan sampai melewatkan deretan film keren lainnya yang sudah menanti. Jangan lupa untuk memasukkan lima judul film ini dalam daftar antrean wajib tonton.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Mulai dari Rogue One, hingga Passengers, siap-siap untuk meramaikan suasana akhir tahun. Berikut lima film i akhir tahun seperti dilansir dari IMDb:

Rogue One: A Star Wars Story

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Film berdurasi 133 menit ini telah dinantikan seluruh penggemar film Star Wars sepanjang tahun. Bercerita tentang pemberontakan mencuri rencana Death Star, senjata pemusnah. Dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Alan Tudyk, dan Donnie Yen. Film ini akan tayang di Indonesia pada 14 Desember 2016.

Sing

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Setelah Moana, masih ada film animasi lain yang akan menutup tahun 2016 ini. Sing berkisah tentang seekor koala bernama Buster Moon yang memiliki satu kesempatan akhir untuk membangun kembali teater miliknya seperti masa kejayaan dulu. Ia akan memproduksi kompetisi menyanyi terhebat di dunia. 

Beberapa nama artis ternama tercatat sebagai pengisi suara, seperti Scarlett Johansson, Matthew McConaughey. Film ini sudah mulai tayang di bioskop sejak 7 Desember 2016.

Passengers

Perjalanan sebuah pesawat luar angkasa ke sebuah planet dengan membawa ribuan orang di dalamnya, di mana terdapat kesalahan ruang tidur, sehingga ada dua penumpang, yang terbangun 90 tahun lebih awal. 

Film dengan genre drama petualangan romantis ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Michael Sheen ini mulai tayang di bioskop pada 23 Desember 2016.

Collateral Beauty

Dibintangi Will Smith, Edward Norton, dan Kate Winslet, film ini bercerita tentang seorang eksekutif periklanan yang sukses, (Will Smith) mengalami tragedi hebat. Sementara dia mencari jawaban dari alam semesta dengan mengirimkan surat pada cinta, waktu dan kematian.

Film ini akan tayang di Indonesia mulai tanggal 16 Desember 2016.

Assassin's Creed

Callum Lynch mengalami petualangan nenek moyangnya, Aguilar di abad ke 15 Spanyol. Callum menemukan bahwa dia berasal dari sebuah lingkungan misterius rahasia, Assassins. 

Film laga petualangan yang dibuat berdasar sebuah cerita video game dengan nama serupa ini dibintangi oleh Michael Fassbender sebagai Callum Lynch, Marion Cotilard sebagai Sophia Rikkin. 

Belum ada informasi kapan film ini tayang di Indonesia. Di Amerika Serikat sendiri, film ini baru tayang pada 21 Desember 2016.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya