Hyun Bin akan Segera Lamar Kang Sora?

Kang Sora
Sumber :
  • Instagram.com/reveramess_

VIVA.co.id – Belum genap sebulan, hubungan yang terjalin antara dua selebriti papan atas Korea Selatan, Kang Sora dan Hyun Bin, mendapat respon positif dari penggemar. Bahkan, gosip pernikahan turut menyertai.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hal ini dikarenakan agensi kedua selebriti yang berbeda 8 tahun tersebut mengeluarkan pernyataan resmi yang membenarkan hubungan mereka. Tidak seperti selebriti lain yang cenderung menutupi atau bahkan membantah.

Karena itulah, banyak penggemar dan media yang akhirnya mulai mencari lagi pernyataan Hyun Bin di masa lalu, hingga jatuh pada kesimpulan bahwa pasangan rupawan ini akan segera menikah.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

"Aku ingin menikah sebelum 40 tahun. Seperti orang lainnya, aku percaya bahwa pernikahan adalah salah satu momen terpenting dalam kehidupan seseorang. Itu mengubah hidupmu dalam berbagai cara. Aku iri pada teman yang menikah dan memiliki keluarga (meski mereka mungkin iri atas kebebasan hidupku)," ujar aktor 34 tahun, Hyun Bin dilansir Koreaboo.

Sebelumnya VAST (agensi dari Hyun Bin) dan Plum Entertainment (Agensi Kang Sora) dalam pernyataannya mengungkapkan kapan resminya mereka mulai berkencan.

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

"Kedua selebriti bertemu untuk pertama kalinya di akhir Oktober. Keduanya menjadi dekat karena pekerjaan, terutama karena Kang Sora sedang mengurus kepindahannya ke agensi lain, tetap berhubungan dengan perwakilan Hyun Bin dalam proses tersebut. Bagaimanapun, pertemanan sebagai kolega tumbuh dan mulai berkencan karena mereka terus berbagi nasehat dan perhatian."

Pernyataan keduanya tentang sosok ideal sebagai pasangan pun muncul ke permukaan, dan jelas terlihat bahwa Kang Sora benar-benar telah menemukan sosok pria impiannya pada Hyun Bin.

"Seseorang yang tinggi dan memiliki bahu lebar. Aku juga suka ketika mereka tidak terlalu skinny. Aku ingin seseorang yang bisa aku ajak berbagi hobi, seseorang yang bisa aku ajak bersenang-senang meski hanya lewat obrolan," ujar artis bertubuh seksi ini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya