Usai Kecelakaan, Komedian Bedu Naik Angkutan Umum

Bedu
Sumber :
  • Instagram Beddu

VIVA.co.id – Komedian Bedu mengalami kecelakaan beruntun di tol Jorr, Minggu, 18 Desember 2016. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Honda BR-V Bedu harus masuk bengkel. Perbaikan mobil menghabiskan waktu sekitar satu bulan. Hal ini membuat Bedu naik kendaraan umum untuk menjalani aktivitasnya.

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

Ia juga sering memakai motor atau angkutan umum online saat bepergian keluar rumah. "Iya nih, sekarang juga lagi di dalam mobil (taksi online). Kadang naik motor juga," ucapnya saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 22 Desember 2016.

Diakui oleh ayah dua anak itu, selama memakai mobil pribadi, dia memang jarang menggunakan jasa kendaraan umum. Selain itu, karena peristiwa kecelakaan itu, Bedu dan keluarga juga batal berlibur keluar kota. Meski demikian, Bedu tetap akan merayakan ulang tahun anaknya yang keenam. Ia akan menggelar acara di rumah saja. 

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Ringsek

"Tadinya mau ke puncak, Abrar ulang tahun keenam, dia minta dirayakan di sana. Jadinya di rumah aja, enggak apa-apa," ungkap pria kelahiran Brebes ini.

Sebagai gantinya, Bedu akan mengajak anak-anaknya liburan ke luar negeri. Ia akan mengajak anak-anaknya ke Disneyland Hong Kong. "Dirapel aja liburannya katanya, si Abrar mintanya gitu," kata Bedu. (ase)

Kondisi Ketua LD PBNU Gus Aab Usai Alami Kecelakaan di Tol Ngawi yang Menewaskan 1 Orang
Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Kecelakaan itu dipicu oleh adanya mobil box yang berhenti mendadak tepat di depan mobil yang tengah dikendarai Mandala Shoji

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024