Terungkap, Penyebab Kematian Mendadak Artis Hollywood

Aktor senior Alan Thicke meninggal dunia.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/File Photo

VIVA.co.id – Aktor senior Hollywood, Alan Thicke meninggal dunia di usia 69 tahun. Alan dilaporkan meninggal karena serangan jantung. Hal itu diungkapkan perwakilan Robin Thicke, putra Alan. Setelah sepekan, penyebab kematian Alan terungkap. 

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, berdasarkan sertifikat kematiannya yang dikeluarkan pada 21 Desember 2016, Alan meninggal karena pembuluh aorta pecah. Ia meninggal 13 menit setelah aortanya, arteri utama yang memompa darah ke dan dari jantung ke bagian lain di tubuh pecah.  

Seperti dilaporkan sebelumnya, Alan sedang bermain hoki dengan putranya, yang berusia 19 tahun di Burbank, California sehari sebelum meninggal. Lalu, ia dilarikan ke rumah sakit, dan kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Kematian mendadak Alan mengejutkan keluarga dan juga rekan-rekannya sesama selebriti. Beberapa rekan artis langsung mengucapkan belasungkawa di media sosial.

Wajah-wajah terkenal seperti Leonardo DiCaprio, Kirk Cameron, Bob Saget, Bill Maher dan Alex Trebet hadir di acara pemakaman Alan, Minggu, 18 Desember 2016. Mereka memberikan penghormatan terakhir untuk aktor berdarah Kanada ini.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia


 

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022