Foto Terakhir George Michael 

George Michael semasa hidup
Sumber :
  • Reuters/Heinz-Peter Bader

VIVA.co.id – Tiga bulan terakhir ini, George Michael memang jarang terlihat di depan publik. Foto terakhir yang memperlihatkan George keluar rumah adalah saat musisi dan penyanyi ini menikmati makan malam bersama teman-temannya di sebuah restoran di Oxfordshire, Inggris.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Seperti dilansir dari Mirror, foto tersebut diambil pada 14 September 2016 lalu. Dalam foto tersebut, tampak pelantun Freedom ini menunduk dan fokus dengan makanannya. Di sampingnya, temannya mendampingi penyanyi berkacamata ini. 

Foto terakhir George Michael

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Momen makan malam bersama teman-temannya ini memang sudah cukup lama. Namun, diduga ini adalah foto terakhir penyanyi asal Inggris tersebut tampil di depan umum. 

Kabar duka soal meninggalnya George diumumkan perwakilan penyanyi tersebut sekitar pukul 11 malam waktu Inggris. Ia meninggal saat berbaring di tempat tidur. Polisi setempat menyatakan tak ada tanda-tanda aneh dalam kematian George.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Menurut sahabat sekaligus manajer George, Michael Lippman, pentolan duo Wham! itu menghembuskan napas terakhirnya karena gagal jantung. Keluarga George sendiri belum bicara soal kematian penyanyi yang penuh sensasi dan kontroversi ini. Mereka meminta waktu untuk melewati masa duka dan emosional ini.

George Michael  menunduk di restoran

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya